Ramuan Penyubur Kandungan Tradisional

Posted on

Jika mendengar kata ramuan, pasti yang terlintas di fikiran anda adalah segala jenis bahan tradisional, yah memang kebanyakan ramuan itu terbuat dari bahan-bahan herbal. Tapi ingat bukan sembarang bahan di campur untuk menjadi satu ramuan tradisional, bahan herbal adalah bahan yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Bahan yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh, jadi jika kita mengonsumsinya maka tubuh akan menjadi lebih sehat.

Hati-hati jika ingin mengonsumsi ramuan tradisional kemasan yang sekarang ini sangat marak di perjual belikan dipasaran. Ada baiknya jika kita sendirilah yang membuat ramuan tradisional yang ingin kita konsumsi sendiri , dijamin bersih dan aman selain itu kita juga bisa mengetahui bahan apa saja yang pantas untuk tubuh kita konsumsi .

Lalu apa hubungannya ramuan tradisional dengan proses promil ?
begini, diluar sana banyak pasangan suami istri yang mengeluarkan ratusan ribu bahkan puluhan juta untuk bisa segera mendapatkan momongan. Padahal kalo difikir dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat mudah di dapat mereka juga masih tetap bisa melakukan proses promil mereka, bahkan dengan cara yang lebih mudah. Agar cepat punya momongan dan mendapatkan keturunan yaitu seorang anak, ada banyak bahan herbal yang mampu meningkatkan kesuburan kandungan anda para calon bunda .

ramuan penyubur kandungan tradisional

ini ada beberapa resep untuk membuat ramuan penyubur kandungan tradisional yaitu :

  • Ramuan pertama
  1. Bahan yang perlu digunakan adalah sebagai berikut :
    Pucuk daun pakel kira-kira sebanyak 10 gram.
    Kecambah kacang hijau kira-kira sebanyak 5 gram.
    Air putih secukupnya.
  2. Adapun cara pembuatannya adalah sebagai berikut : Semua bahan yang tersedia di atas segera haluskan namun perlu dicuci bersih terlebih dahulu, lalu tambahkan sedikit air aduk secara merata, saring jamu yang sudah jadi lalu ambil airnya saja.

Minum secara teratur 2kali sehari.

  • Ramuan kedua
  1. Bahan yang perlu disediakan yaitu :
    Cabe rawit kira0kira sekitar 5 gram.
    Tanaman rimpang jahe sekitar 10 gram.
    Tumbuhan lempuyang sekitar 5 gram.
    Air putih secukupnya.
  2. Adapun cara pembuatannya adalah :Semua bahan yang tersedia diatas segera lumat dan haluskan, kemudian tambah air secukupnya aduk secara merata, saring dengan menggunakan jenis penyaring dari kain bersih dan lembut, minum air yang sudah disaring dan lumuri bagian ampas dibagian perut wanita secara merata, laksanakan secara teratur minimal sekali dalam sehari.
  • Ramuan ketiga
  1. Bahan-bahan yang perlu disiapkan yaitu :
    Temu putih segar sekitar 20 gram.
    Akar kembang pukul empat sekitar 10 gram.
    Daun sendok segar sekitar 10 gram.
    Kunyit sekitar 20 gram.
    Meniran kering sekitar 10 gram.
    Air putih seccukupnya.
  2. Adapun cara pembuatannya sebagai berikut : Temu putih dan kunyit dikupas lalu diiris tipis-tipis, campurkan semua bahan untuk dicuci bersih, rebus dalam air sekitar 4 gelas, sisakan setengahnya saja, tunggu beberapa saat sampai dingin lalu saring, minum dua kali dalam sehari yaitu ketika pagi dan sore hari.

Semakin rutin anda mengonsumsi ramuan tradisional maka kesuburan anda juga akan semakin meningkat, dan akan semakin cepat membuat promil anda berhasil. Ingat! Semuanya butuh proses. Nikmati prosesnya maka anda akan semakin bersyukur saat proses yang anda jalani membuahkan hasil .

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!