Program Hamil Dengan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Agar Efektif Langsung Hamil

Posted on

Bagi Bunda yang sedang menanti kehadiran si Kecil dan mencari program yang bisa cepat langsung hamil, rasanya kurang jika hanya sekedar program secara alami. Untuk memaksimalkannya Bunda bisa mencoba beberapa program herbal misalnya madu agar cepat hamil. Berikut adalah penjelasannya untuk Bunda.

Tips berhubungan intim biar cepet hamil gimana sih bund?

Berikut tips yang bisa Bunda lakukan untuk meningkatkan peluang terjadinya pembuahan/kehamilan…

  1. Dilakukan dimasa subur
  2. Pada saat setelah berhubungan intim sebaiknya Bunda jangan langsung bergerak/beraktifitas. Diam dulu selama 20-30 menit agar spermanya memiliki waktu untuk berenang lebih dalam di miss Vnya. Oleh sebab itu, disarankan untuk berhubungan intim dimalam hari agar Bunda bisa langsung istirahat setelah melakukan aktifitas seksual tersebut.
  3. Nikmati moment hubungan intimnya, jangan melakukan hubungan intim dengan tergesa-gesa (misalnya karna kecapean, ada pekerjaan penting lainnya atau apapun yang bisa mengganggu moment tersebut). Bunda bisa mengajak suami untuk membayangkan bahwa sperma suami sedang berusaha menjangkau sel telur dan terjadi pembuahan sesaat setelah berhubungan intim. Karna kekuatan alam bawah sadar mampu menarik hal-hal positif yang Bunda dan suami pikirkan untuk menjadi kenyataan.
  4. Posisi yang paling baik dan memberikan peluang untuk cepat hamil adalah posisi yang konvensional yaitu man on top. Ini adalah posisi dimana laki-laki diatas dan perempuan di bawah. Karna posisi ini memberikan peluang bagi sperma untuk sampai di dalam vagina lebih dalam sehingga waktu yang diperlukan sperma untuk sampai ke ovum lebih cepat.
  5. Makan makanan yang kaya akan asam folat untuk mendukung promilnya dan juga bisa dibarengi dengan madu hamil Al Mabruroh yang khasiatnya sudah banyak dibuktikan oleh ratusan Bunda diseluruh Indonesia.

Program Hamil Dengan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Agar Efektif Langsung Hamil

Program Hamil Dengan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Agar Efektif Langsung Hamil

“Kalo posisi hubungan intimnya yang mana ya bund?”

Posisi yang paling baik dan memberikan peluang untuk cepat hamil adalah posisi yang konvensional yaitu man on top. Ini adalah posisi dimana laki-laki diatas dan perempuan di bawah, atau yang biasa dikenal dengan gaya missionaris.

Sedangkan bagi Bunda yang memiliki rahim terbalik atau retrofleksi maka disarankan untuk melakukan hubungan intim dengan posisi doggy style.

Sekilas tentang posisi rahim yang normal.

Dalam keadaan normal, rahim berada dalam posisi antefleksi dan anteversi. Posisi antefleksi adalah posisi fundus (bagian paling atas dari rahim) condong ke arah depan. Sedangkan anteversi berarti rahim sedikit naik terdorong ke depan.

Gangguan kesuburan pada masalah dengan rahim terbalik hanya karena pada saat berhubungan mulut rahim tidak terpapar oleh sel sperma.

Jadi disarankan bagi Bunda dan suami melakukan hubungan intim dengan posisi Doggy Style (dari arah belakang) sehingga sperma tidak akan keluar lagi. Jika dalam beberapa bulan Bunda tidak hamil sebaiknya segera periksa ke dokter untuk mengetahui apakah ada sumbatan disaluran tuba fallopi atau penyebab lain yang menjadi penyebab Bunda sulit hamil.

“Tapi saya herannya kok tiap sudah hubungan intim, sperma suami saya keluar lagi kenapa ya Bund?”

Hal seperti ini wajar kok Bund, karena miss V-nya sendiri tidak bisa menampung semua spermanya. Yang penting Bunda diam diri dulu selama 20-30 menit untuk memberikan kesempatan pada spermanya untuk bisa menuju atau sampai pada ovumnya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!