Program Hamil Alami Setelah Menstruasi

Posted on

Hampir setiap wanita mengetahui satu kebenaran yang tampaknya tidak dapat diubah: seorang pria selalu mampu membuahi, tapi seorang wanita hamil hanya pada hari ovulasi ± 5 hari. Diyakini juga bahwa ovulasi terjadi di sekitar pertengahan siklus, dan tentu saja tidak pada saat menstruasi. Jadi bagaimana program cepat hamil alami? Apakah bisa langsung program hamil setelah menstruasi?

Program Hamil Alami Setelah Menstruasi

Apa yang diketahui tentang siklus haid

Ingat bahwa awal siklus menstruasi biasanya dianggap sebagai hari pertama menstruasi, dan sementara rongga rahim berdarah, di indung telur mulai pematangan sel telur baru. Fase ini disebut folikular dan berlangsung untuk setiap wanita dengan berbagai cara: dari 7 sampai 20 hari atau lebih.

Selanjutnya, produksi hormon luteinizing meningkat, yang pada akhirnya menyebabkan munculnya telur matang dari folikel – ovulasi. Karena sel telur telah keluar dari folikel, maka dengan mudah bisa membuahi sperma dan melahirkan kehamilan baru. Untuk memahami, pada tahap ini sudah cukup.

Program Hamil Alami Setelah Menstruasi

Pada sertifikat atau tindakan seksual yang telah terjadi sebelum awal ovulasi: bagian dari sperma bertahan dan menunggu saat ketika sel telur meninggalkan folikel. Biasanya, setelah ejakulasi, banyak sperma mati dalam beberapa jam, namun beberapa di antaranya mampu bertahan hidup selama 2-5 hari. Tapi untuk membuahi sel telur cukup 1 yang beruntung.

Dan agar bisa hamil, setelah masa haid, dibutuhkan waktu 7 sampai 20 hari. Dalam kondisi normal, kemungkinan hamil tepat setelah periode menstruasi sangat kecil.

Tapi, bagaimanapun, ada kesempatan seperti itu, dan jawaban positif untuk pertanyaan bagaimana hamil setelah menstruasi disebabkan oleh kondisi hormonal pada beberapa wanita.

Biasanya, siklus menstruasi konstan, dan jika seorang wanita secara teratur menyimpan kalender yang menandai awal dan durasi haid, dia dapat dengan mudah menghitung perkiraan tanggal ovulasi dan hari-hari subur untuk berhubungan intim.

Namun, masalahnya adalah sebagian besar beranggapan bahwa ovulasi adalah hari setelah masa haid berakhir.  Sebagai contoh, seorang wanita beberapa bulan berturut-turut memiliki siklus 28 hari dengan ovulasi pada hari ke 14. Misalkan menstruasi berlangsung sekitar seminggu. Lalu setelah itu melakukan hubungan seksual, maka sperma akan mati sebelum hari ovulasi tiba.

Namun, mungkin saja telur wanita yang sama ini, entah mengapa, matang lebih awal, misalnya pada hari kesepuluh dari siklus. Dalam hal ini, ketika Anda berhubungan seks segera setelah menstruasi sperma diharapkan untuk membuahi sel telur hanya 2 sampai 3 hari setelah menstruasi.

Dalam program kehamilan alami pematangan ovulasi yang cepat, misalnya, dengan siklus 21 hari, hanya bisa 7 atau 8 hari sejak hari pertama timbulnya menstruasi. Stres, antusiasme terhadap diet, asupan hormonal dan banyak lagi bisa dengan mudah mempercepat atau memperlambat pematangan sel telur.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!