Program dengan Cara ini akan Membuat Wanita Cepat Hamil

Posted on

Sudah berapa banyakkah program hamil yang Anda coba ? baru mencoba satu program, atau sudah dua program yang Anda coba untuk hamil ataukah lebih banyak ? Jika Anda telah mencoba bermacam-macam cara untuk punya anak namun tak kunjung menuaikan hasil, sekali lagi jangan berkecil hati. Lebih sering browsing mengenai hal-hal baru seputar kehamilan adalah kegiatan penting bagi Anda calon orang tua yang menantikan buah hati.

Sebuah studi baru-baru ini meneliti apakah likopen, antioksidan yang ditemukan pada buah tomat, dapat meningkatkan kualitas sperma pria selain jumlah sperma. Bisakah makan buah tomat – atau mengkonsumsi pil dengan kandungan buah tomat dapat membatu pria memiliki lebih banyak jumlah dan kualitas sperma ? Itulah yang para ilmuwan di Universitas Sheffield Inggris sedang mencoba untuk mengetahuinya. Jika demikian, itu bisa menjadi pengobatan potensial untuk masalah kesuburan pria.

Mengapa tomat? Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa lycopene, pigmen merah yang ditemukan pada buah tomat yang terpapar matahari, dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Kini peneliti ingin mengetahui apakah menaikkan kadar lycopene justru meningkatkan kualitas sperma.

Lycopene tampaknya memiliki efek menguntungkan pada kualitas sperma dan kami ingin menyelidiki ini lebih lanjut, “kata ketua peneliti Allan Pacey, profesor andrologi di University of Sheffield di South Yorkshire.” Studi ini akan memberi tahu kami jika lycopene meningkatkan kualitas sperma. Sudah dalam pengembangan dengan mengurangi kerusakan DNA, dan apakah itu menghasilkan peningkatan keseluruhan jumlah sperma matang yang diproduksi secara keseluruhan. “

Program dengan Cara ini akan Membuat Wanita Cepat Hamil

Program dengan Cara ini akan Membuat Wanita Cepat Hamil

 

Penelitian ini melibatkan 60 sukarelawan laki-laki berusia antara 18 dan 30 tahun. Setengahnya akan mengkonsumsi dua kapsul suplemen lycopene yang disebut XY Pro-dipilih karena formulasi likopennya mudah diserap – setiap hari. Yang lain akan mengambil plasebo. Dan baik sukarelawan maupun peneliti tidak akan tahu siapa yang menerima apa.

Para pria juga akan menyediakan tiga sampel sperma dan darah untuk memeriksa kadar likopen – yang diambil pada awal penelitian, enam minggu kemudian, pada akhir minggu ke 12 – untuk melihat apakah beberapa dari mereka menyerap lycopene lebih baik daripada yang lain. .

“Ada cukup bukti di luar sana untuk menunjukkan bahwa pria mengkonsumsi cukup buah tomat adalah membuat cara wanita agar cepat hamil. Penelitian ini layak untuk dipraktikan dan saya optimis dengan hasilnya,” kata Pacey. “Untuk selanjutnya kami akan mempertimbangkan untuk mengujinya pada pasien yang tidak subur.”

Nah dengan penelitian diatas bagi anda pasangan yang sedang berjuang dengan infertilitas pria, hal ini ini bisa menjadi refrensi cara untuk program hamil yang menjanjika hasilnya, mengingat keberhasilan penelitian kesuburan pria dengan buah tomat. Selamat Mencoba !

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!