Pria Memiliki Masa Subur

Posted on

Tidak seperti pada wanita, spesifikasi masa subur pada pria tidak terlalu terperinci sekali. Sederhananya, seorang pria sudah dapat dinyatakan memiliki masa subur ketika sistem reproduksi sudah memproduksi sperma, biasanya akan dimulai menjelang dewasa (Aqil Baligh) hingga berusia lanjut.

Masa subur pria juga adalah pada saat pria masih mampu melakukan ejakulasi dan menghasilkan sperma yang sehat dan ketika ejakulasi terjadi, sperma yang sehat mampu bertahan di dalam rahim seorang wanita kurang lebih selama2 hari dan akan mati setelah itu namun beberapa ada juga yang mampu hidup sampai lebih masa itu.

Pria Memiliki Masa Subur

Ada beberapa ciri agar seorang pria dapat mengetahui apakan spermanya sehat atau tidak, namun cara ini kebanyakan hanya bisa dilakukan dengan menggunakan alat semacam mikroskop dan sebagainya untuk mengetahui ciri cirinya.

Beberapa cara untuk meningkatkan kesuburan sperma pada pria antara lain adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan gizi yang lengkap, menghindari kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alkohol, merokok dan sebagainya dan yang terakhir adalah menghindari stress dan kelelahan fisik, jadi sudah dapat diketahui ketika kondisi tubuh sedang lelah maka sperma sedang dalam keadaan tidak subur.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!