Posisi Berhubungan Intim untuk Berhasilnya Pembuahan

Posted on

Sebuah pernikahan tidak akan terasa lengkap tanpa adanya seorang anak, namun tidak semua pasangan bisa merasakan kebahagiaan memiliki buah hati dengan mudah, meskipun sudah melakukan berbagai usaha namun tetap saja keinginan untuk memiliki buah hati tidak juga segera terwujud.

Dengan mengenal masa subur, kemudian memanfaatkan moment itu adalah salah satu cara untuk memperbesar kemungkinan memperoleh kehamilan dan keberhasilan dalam pembuahan. Selain itu, dengan menjaga pola makan anda, yaitu memilih dan memilah setiap apa yang anda konsumsi setiap harinya, beberapa makanan dapat membantu kesuburan dan beberapa makanan yang lain juga dapat berkhasiat sebaliknya. Anda bisa mencari info tentang makanan apa saja yang baik untuk kesuburan sehingga lebih baik untuk di tambah porsinya atau menghindari makanan apa saja yang buruk untuk kesuburan sehingga akan lebih baik untuk tidak banyak mengkonsumsi atau bahkan jangan mengkonsumsinya.

Posisi Berhubungan Intim untuk Berhasilnya Pembuahan

Selain dengan hal hal yang sudah disebutkan, tidak kalah penting adalah posisi saat berhubungan untuk berhasilnya pembuahan, hal ini sering  tidak terlalu diperhatikan, padahal secara medis dan menurut beberapa penelitian hal ini akan sangat berpengaruh pada keberhasilan pembuahan sperma pada sel telur.

Posisi bercinta yang baik antara lain adalah posisi Missionaris (posisi pria berada diatas), posisi ini dipercaya merupakan posisi yang paling baik, karena selain bisa melakukan penetrasi yang dalam sehingga sperma bisa masuk ke dalam rongga rahim dengan lebih cepat dan mudah. Selanjutnya adalah posisi Doggy Style (dari belakang). Posisi ini memiliki fungsi yang sama dengan Missionaris yaitu dapat melakukan penetrasi yang dalam sehingga sperma lebih mudah untuk membuahi sel telur.

Sedangkan untuk posisi berhubungan yang lain seperti miring, wanita diatas dan duduk/berdiri merupakan posisi berhubungan yang kurang baik untuk pembuahan, posisi posisi tersebut dipercaya kurang ideal dikarenakan lebih sulitnya sperma mencapai rahim juga labih sulitnya melakukan penetrasi yang sempurna. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa dengan melakukan posisi itu tidak akan terjadi kehamilan. Hanya saja jika dibandingkan dengan missionaris dan doggy style posisi miring, duduk, berdiri dan wanita diatas itu memiliki potensi yang lebih kecil untuk keberhasilan pembuahan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!