Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posted on

Supaya cepat hamil, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan hubungan intim pada masa subur, yaitu masa terjadinya ovulasi. Sebab, pada masa itu, sel telur berada dalam kondisi siap untuk dibuahi oleh sel sperma. Sel telur tersebut mampu bertahan dua hingga tiga hari. Masa subur ini ditandai dengan kenaikan hormon luteinizing yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary sesaat sebelum terjadinya ovuasi. Nah, bagaimana jika sel telur itu tidak dibuahi? Tentunya sel tersebut akan mati dan dikeluarkan sebagai darah haid.

Sebuah sumber menyatakan bahwa untuk mempercepat kehamilan, Anda dan pasangan dianjurkan untuk melakukan hubungan intim 3 – 4 kali seminggu supaya kuantitas dan kualitas sel sperma yang dihasilkan tetap terjaga. Jika Anda berdua terlalu sering melakukan hubungan intim, kualitas dan kuantitas sel sperma yang dihasilkan oleh suami Anda akan menurun. Apabila Anda berdua terlalu jarang melakukan hubungan intim, sel sperma yang telah diproduksi menjadi terlalu matang atau mati. Perlu diketahui bahwa sel sperma bisa bertahan sekitar 4 – 6 hari di dalam tubuh wanita. Dengan demikian lebih baik Anda melakukan hubungan intim beberapa hari sebelum terjadinya ovulasi, daripada beberapa hari setelah ovulasi.

Selain itu, Anda dan pasangan harus memperhatikan posisi saat melakukan hubungan intim. Untuk memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan yang berakhir dengan istri hamil, Anda dapat melakukan hubungan intim dengan posisi sebagai berikut :

1. Raise the Hips

Pada posisi hubungan intim ini, pihak wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundah pria, sehingga liang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

2. Posisi Pria di Atas

Posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi sangat dalam dan mendekati leher rahim. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang. Dengan demikian sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim. Semoga dengan cara ini Anda lebih cepat hamil.

3. Posisi Doggie Style

Pada posisi hubungan intim ini, pria melakukan penetrasi dari belakang wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memuaskan ke dalam luabang Miss V. Karena memudahkan semburan cairan semen yang berisi sperma masuk ke dalam rahim. Posisi hubungan intim ini juga sangat dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

4. Side by Side

Posisi hubugan intim ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma dengan baik.

Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan semen akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Pastikan pihak wanita juga mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sebab ketika orgasme wanita berada dalam keadaan basa, sehingga memungkinkan sel sperma mampu bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

Tips Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil

Menikah merupakan salah satu hal yang sangat diimpikan oleh setiap pasangan, selain untuk saling mengenal lebih dalam lagi dan juga memulai kehidupan baru berdua tentu saja untuk memiliki keturunan. Setiap pasangan yang menikah tentu saja ingin segera mendapatkan keturunan namun tak jarang juga sebagian dari mereka yang kesulitan untuk memiliki keturunan. Untuk bisa memiliki keturunan tentu saja dengan melakukan hubungan seksual, namun selain itu juga perlu untuk memperhatikan pola hidup yang dijalankan, jika pola hidup yang dijalankan merupakan pola hidup yang sehat dengan memperhatikan asupan makanan, kemudian juga rajin berolahraga, menghindari rokok, menghindari konsumsi minuman beralkohol dan kebiasaan buruk yang lainnya tentu saja akan lebih mudah untuk mendapatkan keturunan. Berhubungan seksual sendiri nantinya akan membuat sel sperma dari seorang pria bisa bertemu dengan sel telur dari wanita. Dengan demikian akan terjadi pembuahan yang nantinya membentuk sebuah janin. Namun di dalam berhubungan seksual sendiri tentu saja perlu untuk memperhatikan beberapa hal jika memang Anda dan pasangan ingin segera mendapatkan keturunan, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah cara berhubungan seksual, mulai dari posisi seks dan yang lainnya karena posisi seks sendiri nantinya akan mempengaruhi terjadinya pembuahan itu sendiri. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana tips berhubungan badan agar cepat hamil, dengan demikian tentu saja akan sangat membantu masalah rumah tangga yang mana ingin segera mendapatkan keturunan. Pada dasarnya adalah di dalam berhubungan seksual agar cepat hamil tentu saja Anda dan pasangan perlu untuk memahami dengan lebih baik lagi mengenai masa subur sehingga nantinya akan mendapatkan waktu yang tepat di dalam melakukan hubungan seksual.cara berhubungan badan agar cepat hamil

Jika berbicara tentang berhubungan badan, tentu saja ada beberapa hal yang memang sangat perlu untuk diperhatikan dengan baik agar nantinya kehamilan dapat terjadi sesuai dengan yang diharapkan. Dan berikut ini adalah beberapa tips berhubungan badan agar cepat hamil yang bisa Anda perhatikan:

  1. Yang pertama adalah di dalam melakukan hubungan badan perlu memilih waktu yang tepat, untuk waktu yang tepat dalam melakukan hubungan seksual tentu saja pada masa subur. Masa subur sendiri biasanya sekitar 14 hari setelah menstruasi sehingga Anda bisa menghitung masa subur Anda. Di dalam berhubungan seksual sendiri memang jangan terlalu fokus pada frekuensi saja, melainkan juga kualitas dari hubungan seksual itu sendiri. yang perlu diingat adalah Anda tidak harus melakukan hubungan seksual dengan frekuensi yang sering atau setiap hari karena dengan melakukan tersebut nantinya justru akan dapat menimbulkan penurunan kualitas dari sperma. Di dalam berhubungan seksual yang terpenting adalah saling menikmati dan bukan semata – mata menganggap menjadi suatu kegiatan wajib atau bahkan sampai dibuatkan jadwal. Kemudian Anda juga perlu untuk menghindari pikiran di mana tujuan dari melakukan hubungan seksual adalah hanya untuk mendapatkan anak. Nikmati saja suasana pada saat itu karena dengan menikmati suasana tersebut nantinya akan memperbesar peluang untuk segera mendapatkan keturunan. Selain itu Anda juga jangan terburu – buru dalam melakukan hubungan seksual, usahakan setenang mungkin karena dengan rileks tentu saja semuanya akan lebih nyaman. Dan lakukan foreplay / pemanasan terlebih dahulu agar nantinya pasangan lebih mudah terangsang dan terbawa suasana,

  2. Kemudian yang kedua adalah dengan memperhatikan posisi dalam berhubungan seksual, memperhatikan posisi seksual merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mempermudah terjadinya pembuahan, dan salah satu posisi yang cukup efektif untuk segera mendapatkan keturunan adalah posisi klasik seperti misionaris. Dan bagi Anda yang memang belum familiar dengan posisi ini tentu saja cukup bingung bukan? Posisi misionaris sendiri merupakan posisi di mana wanita mengganjal bagian bawah pinggul dengan menggunakan bantal kemudian pria berada di posisi atas. Dengan hal tersebut nantinya cukup mempermudah untuk bisa mencapai orgasme dan posisi seperti ini akan sangat membantu sperma lebih efektif berenang ke tempat sel telur. Dan satu hal yang sangat perlu diingat, Anda jangan langsung bangun setelah melakukan hubungan seksual tersebut. Anda harus tetap berbaring kurang lebih 20 sampai dengan 30 menit agar nantinya sperma lebih lama tinggal di dalam rahim. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual pada malam hari agar nantinya Anda dan pasangan bisa langsung tidur dan pada saat tidur tersebut nantinya sperma akan lebih lama berada di dalam rahim bertemu dengan sel telur. Selain posisi misionaris, Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seksual dengan menggunakan posisi doggy style yang mana posisi wanita di depan pria dengan menungging atau gaya penetrasi dari belakang. Posisi ini juga sangat membantu Anda untuk bisa membuka jalan untuk sperma agar langsung menuju uterus sehingga memaksimalkan kehamilan bisa terjadi. Selain itu bisa juga dengan posisi di mana kaki wanita diangkat sampai dengan bersandar di pundak pria sehingga nantinya akan membuat posisi dari vagina tegak lurus. Dengan teknik ini nantinya akan membuat sperma menjadi tertampung di dekat leher rahim.

  3. Selain itu berdoa tentu saja sangat penting bukan? Karena dengan berdoa tentu saja semuanya akan diserahkan kepada Yang Maha Kuasa dan jika memang sudah berusaha dan berdoa tentu saja nantinya akan diberikan kepercayaan untuk segera mendapatkan keturunan.

Makanan Agar Cepat Hamil

Berbicara mengenai tips berhubungan badan agar cepat hamil tentu saja untuk mendapatkan keturunan dengan segera tidak hanya memperhatikan cara berhubungannya itu sendiri, melainkan juga cara menjalankan pola hidup. Selain dengan rajin berolahraga, Anda sangat perlu untuk memperhatikan pola makan dan berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membantu Anda agar lebih cepat hamil:

  1. Yang pertama adalah susu dan beberapa macam produk olahannya seperti keju dan juga yoghurt. Beberapa jenis makanan tersebut nantinya akan sangat membantu Anda dan pasangan untuk segera mendapatkan keturunan karena mengandung kalsium yang cukup tinggi.

  2. Kemudian yang kedua adalah makanan karbohidrat kompleks yang bisa didapatkan dari biji – bijian. Makanan yang terbuat dari biji – bijian nantinya akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan sehingga akan meningkatkan peluang untuk segera mendapatkan keturunan.

  3. Lalu yang ketiga tentu saja sayur dan juga buah – buahan, di dalam sayuran dan buah tentu saja mengandung banyak sekali vitamin dan antioksidan yang sangat membantu untuk menangkal radikal bebas agar hormone reproduksi terjaga dengan baik dan tidak terganggu.

  4. Lalu yang keempat adalah daging ayam, daging ayam memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, sedangkan jika Anda ingin segera mendapatkan keturunan membutuhkan asupan zat besi yang cukup, oleh karena itu Anda bisa menkonsumsi daging ayam.

  5. Selain itu telur juga bisa menjadi menu Anda, di dalam telur terdapat kandungan protein dan zat kolin yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan reproduksi. Untuk menkonsumsi telur sendiri akan lebih maksimal jika Anda konsumsi telur ayam jawa mentah sebagai jamu.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!