Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posted on

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil. Posisi bercinta agar cepat hamil adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh pasangan yang ingin segera mempunyai anak. Kebanyakan pasangan yang baru menikah tidak tahu dengan posisi bercinta agar cepat hamil dikarenakan mereka masih malu untuk mencari tahu. Mereka akan mulai mencari tahu tentang posisi bercinta agar cepat hamil setelah beberapa lama menikah atau juga ketika posisi yang digunakan sebelumnya dirasakan tidak kunjung memberikan mereka keturunan.

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi bercinta agar cepat hamil sudah ada sejak dulu dan banyak diceritakan dan digambarkan oleh ahlinya untuk memberikan pasangan gambaran lebih lanjut tentang posisi yang tepat. Seorang wanita yang mempunyai rahim dengan posisi standar, yakni tidak diatas, akan mempunyai presentasi kehamilan yang besar. Selain didukung dengan faktor penyebab kehamilan yang lainnya. Hal ini akan berbeda dengan wanita yang mempunyai rahim di atas. Rahim yang berada di atas akan menyebabkan sperma sulit mencapai sel telur yang sudah matang sekalipun untuk dibuahi. Ditambah lagi dengan kualitas sperma yang buruk, akan mempersulit kehamilan.

Para pasangan bisa mencari tahu tentang posisi bercinta agar cepat hamil untuk bisa mencari cara supaya sperma bisa ‘berenang’ dengan lebih leluasa ke sel telur. Beberapa posisi bercinta agar cepat hamil untuk kasus seperti diatas adalah mengganjal pinggang wanita dengan menggunakan bantal. Ini adalah posisi bercinta agar cepat hamil  yang banyak dipraktekkan dan disarankan oleh dokter di bidang kandungan. Selain posisi tersebut, ada juga posisi bercinta agar cepat hamil yang dikenal dengan istilah ‘doggy style’. Posisi bercinta agar cepat hamil yang ini memungkinkan sperma ‘ditembakkan’ dan masuk kedalam rahim lebih dalam lagi.  Kedua posisi bercinta agar cepat hamil diatas sangat cocok untuk wanita yang mempunyai kondisi rahim yang lebih tinggi.

Untuk wanita yang mempunyai kondisi rahim yang normal, ada banyak posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa dicoba. Beberapa pasangan mungkin sudah pernah mencobanya, seperti posisi sang wanita di bawah dan sang pria diatas yang mengatur ritmenya. Ada juga posisi bercinta agar cepat hamil dimana sang wanita yang duduk diatas sang pria. Semuanya bisa dilakukan asal dilakukan dalam kondisi yang sehat dan rileks. Tekanan untuk mempunyai anak akan membuat posisi bercinta agar cepat hamil apapun juga menjadi tidak berarti.

Posisi bercinta agar cepat hamil bagi setiap pasangan memang akan berbeda, tergantung dari kondisi pasangan tersebut. Ada dokter kandungan yang menyarankan menggunakan posisi bercinta agar cepat hamil yang ini dan itu. Namun semuanya kembali lagi kepada pasangan tersebut. Selama mereka menjalaninya dengan penuh kasih sayang yang tulus, pasrah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semua posisi bercinta agar cepat hamil bisa memungkinkan kehamilan terjadi.

Baca juga tentang buah yang mengandung asam folat dan manfaat madu

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!