Persiapan agar Cepat Hamil

Posted on

Persiapan agar Cepat Hamil. Awal kehamilan akan jadi salah satu  momen yang tidak terlupakan bagi seorang ibu. Menjadi ibu adalah anugerah yang terindah dan yang terbesar bagi semua wanita. Namun mengalami kehamilan akan jadi tantangan yang  sangat besar juga bagi seorang wanita. Apalagi saat kehamilan yang pertama untuk wanita tersebut. Awal kehamilan  adalah waktu dimana aka nada banyak perubahan pada tubuh sang wanita atau si calon ibu. Jika pada masa sebelum hamil sang ibu hanya memikirkan dan merasakan tubuhnya sendiri, kini ada makhluk hidup lain yang ikut menempel, hidup dan berkembang bersama dengan dirinya. Banyak ibu yang merasa bahwa awal kehamilan sangat unik dan tidak ada duanya.

Persiapan agar Cepat Hamil

Para ibu yang baru saja mengalami awal kehamilan hendaknya bersiap dengan beberapa keluhan yang dirasakan oleh ibu hamil yang  lainnya. Tanda dari awal kehamilan biasanya adalah payudara yang menjadi sangat sensitif jika tersentuh. Hal ini dikarenakan ada perubahan hormon yang  terjadi pada diri sang ibu. Selain itu, sang ibu juga kerap kali merasa ingin buang air kecil terus menerus dalam waktu yang berdekatan. Tekanan yang terjadi dari rahim pada saluran kemih jadi  penyebab utama dari gejala ini. Namun hal yang paling banyak dikeluhkan oleh sang ibu adalah dimana ia merasakan mual di pagi hari atau yang lebih dikenal dengan ‘morning sickness’. Tingkatan dari morning sickness ini sangat beragam. Ada yang mualnya ringan bahkan sampai yang parah, hingga sang ibu tidak bisa makan apapun juga di awal kehamilan ini.

Mual di pagi hari bisa diatasi dengan meminum secangkir teh manis hangat sedikit demi sedikit pada masa awal kehamilan yang sulit seperti ini. Beberapa ahli menyarankan sang ibu untuk minum jus buah yang menyegarkan, misalnya jus jeruk untuk menghilangkan rasa mual yang berlebihan seperti ini. Namun, kadar makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh sang ibu hamil harus di takar sesuai dengan porsinya.

Penggunaan pakaian yang longgar juga sangat disarankan bagi wanita yang sedang ada pada masa awal kehamilan ini. Hal ini perlu dilakukan mengingat kondisi para ibu di awal kehamilan yang sering berkeringat dalam jumlah yang banyak. Selain itu, penggunaan dari pakaian longgar di awal kehamilan ini  akan membuat sang ibu menjadi lebih segar karena sirkulasi yang baik.

Satu lagi hal yang  sangat penting untuk ibu hamil. Para ibu hamil harus mendapatkan energi yang  cukup untuk dirinya dan bayi yang sedang dikandungnya, apalagi di masa awal kehamilan. Para ibu biasanya mengeluhkan sering merasa mengantuk yang berlebih di awal kehamilan mereka. Hal ini harus cepat diatasi dengan  memberikan istirahat dalam waktu yang cukup dikarenakan tubuh dari sang ibu harus menanggung beban dua kali lebih berat.

Baca juga tentang buah untuk menyuburkan kandungan

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!