Penuhi Asupan Vitamin Penyubur Kandungan Anda

Posted on

Kehamilan adalah saat dimana yang dinanti-nanti oleh pasangan (suami-istri) yang mana hasil kasih sayang yang berujung menghadirkan seorang malaikat kecil (bayi) dalam kehidupannya, tetapi terkadang tidak semua pasangan mendapatkan momongan (bayi) dengan waktu yang mereka inginkan, ada yang terlalu cepat dan ada pula yang terlalu lama untuk pasangan tersebut menanti kehadiran bayi.

Lalu apakah yang dibutuhkan bagi pasangan yang menginginkan momongan (bayi) cepat?, jika tidak ada masalahnya dari suami atapun masalah serius pada rahim wanita seharusnya bagi wanita tersebut mengkonsumsi vitamin penyubur kandungan. Tentu saja vitamin memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita dalam kata lain kandungan pun berpengaruh jika kita mengkonsumsi asupan vitamin yang cukup.

Penuhi Asupan Vitamin Penyubur Kandungan Anda

Seperti yang kita ketahui mayoritas masyarakat Indonesia asupan vitaminnya kurang, tetapi cobalah bagi anda yang menginginkan momongan untuk mengkonsumsi vitamin penyubur kandungan seperti contohnya vitamin A, vitamin B9. Itu hanya beberapa dari vitamin yang perlu anda konsumsi dan tidak perlu khawatir karena anda dengan mudahnya mendapatkan bahan dari vitamin tersebut.
Vitamin penyubur kandungan juga dapat berasal dari:

  • Susu dan produk olahan lainnya. ketahuilah seorang wanita yang menginginkan hamil harus memenuhi sekitar 1000 mg kalsium setiap harinya (8 gelas susu), adapun olahan lainnya seperti keju dan yoghurt.
  • Karbohidrat. Disini mengartikan karbohidrat yang bersifat komplek seperti makanan dari biji-bijian.
  • Sayur dan buah yang mengandung zat fitokimia dan antioksidan sehingga dapat menahan radikal bebas agar hormone pada reproduksi tidak akan terganggu.
  • Daging ayam. Karena pada penelitian menyebutkan seseorang yang mandul kemungkinan besarnya karena kekurangan zat besi.
  • Protein yang berasal dari telur.
  • Sayuran hijau seperti brokoli yang berfungsi sebagai mempertahankan agar siklus haid tetap lancar.
  • Kacang-kacangan, karena mengandung omega 3 yang menimbulkan efek langsung terhadap level hormone dalam arti makanan ini mampu dalam meningkatkan masa subur wanita.
  • Minyak zaitun, yang ini pula mengandung omega 3 sehingga sama dengan kacang-kacangan yang berfungsi sebagai peningkat kesuburan pada organ reproduksi pria maupun pada wanita.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!