Panduan Cara Agar Program Hamil Cepat dan Lengkap Oleh Dr Rosdiana Ramli Spog

Posted on

Sebelum mempelajari tentang panduan agar cepat hamil, hal pertama dan terpenting yang harus Andalakukan agar cepat hamil adalah memperbaiki hubungan Anda dan pasangan kepada Tuhan. Karena panduan program hamil apapun yang kita jalani, usahakan pada hakikatnya keberhasilannya digantungkan atas izin Allah.

Kita sadar di sini banyak wanita yang begitu berharap untuk bisa merasakan hamil, melahirkan, merawat dan membesarkan seorang anak. Tapi di luar sana ada banyak orang yang juga rela mengggugurkan kandungan, membuang bayi yang tidak berdosa karena hamil diluar nikah.

Kita sering mendengar seorang wanita mengeluh mengapa usahanya tidak berhasil, padahal sudah melakukan semua hal yang juga dilakukan oleh teman atau kerabat yang sudah positif hamil.

Inilah kekuasaan Allah, apa yang terjadi di dunia ini adalah atas izin-Nya.

Jadi mendekatlah pada Dzat pengasih dan penyayang. Agar kasih dan sayang-Nya membawa kita pada harapan dan impian untuk segera menjadi seorang Ibu yang sempurna.

  1. Tips tentang Posisi Seks

Berhubungan seks dengan pria di atas dan wanita dibawah, membuat sel sperma ada dalam posisi “siap tempur”. Jadi, hindari posisi woman on top (perempuan diatas) karena daya tarik bumi memungkinkan sperma keluar.

  1. Berbaring Dulu Setelah Berhubungan

Ada sebuah keyakinan bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, hal itu dapat meningkatkan kesempatan untuk hamil. Sebaiknya berbaring selama 10 – 15 menit setelah berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki. Untuk menghindari Anda ke kamar mandi setelah berhubungan intim, ada baiknya Anda kosongkan kandung kemih dengan buang air kecil terlebih dahulu sebelum bercinta.

  1. Nikmati Hubungan Seks dengan Pasangan

Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

 

 

Panduan Cara Agar Program Hamil Cepat dan Lengkap Oleh Dr Rosdiana Ramli Spog

Panduan Cara Agar Program Hamil Cepat dan Lengkap Oleh Dr Rosdiana Ramli Spog

 

 

  1. Frekuensi Berhubungan Seks

Zaman dulu, salah satu cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Jadi disarankan untuk berhubungan intim sebanyak 2-3 kali seminggu.

  1. Catat Masa Subur

Masa subur adalah masa di saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. Maka Anda harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur, akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Siklus haid yang normal itu sekitar 21-35 hari. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Maka masa subur Anda adalah 19 Agustus hingga 23 Agustus.Jadi sebelum masa subur ini sebaiknya Anda dan pasangan hindari

berhubungan intim selama 2-3 hari sehingga pada saat masa subur maka spermanya pun sudah matang semua dan siap membuahi. Tapi nanti akan kita bahas lengkap pada bagian berikutnya. So, tetap lanjutkan membaca ya ..

  1. Ukur Suhu Basal Tubuh

Untuk mengetahui kapan terjadinya masa subur, ukurlah suhu tubuh dengan menggunakan termometer yang diletakkan di mulut atau di vagina selama lima menit.. Jika esok hari suhu tubuh Anda tidak kembali pada suhu normal 35 derajat celcius, itu pertanda Anda dalam masa subur, masa yang tepat untuk melakukan hubungan intim.

  1. Tes Kesuburan

 Alat ini akan mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Hasil tes bisa dilihat dengan tanda tertentu, yang menyatakan Anda sedang berada pada masa subur atau tidak. Waku yang paling tepat untuk melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB.

Selain itu juga Anda bisa mendapat panduan lengkap cara cepat hamil oleh Dr Rosdiana Ramli Spog melalui buku karya Beliau tentang cara cepat untuk hamil. Buku ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang melakukan program hamil, karena buku ini merupakan buku best seller karya Dokter ternama Dr Rosdiana Ramli Spog. Selamat mencoba!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!