Obat Tradisional Penyubur Kandungan yang Patut Dicoba

Posted on

Meningkatkan kesuburan kandungan atau rahim tentulah merupakan hal yang wajib dilakukan bagi mereka para wanita yang mengidam-idamkan untuk segera memiliki anak. Cara paling baik untuk meningkatkan kesuburan adalah dengan mengaplikasikan cara-cara yang alami yang tentu saja minim efek samping. Sangat baik bila anda para calon ibu hamil, menghindari cara-cara instan yang tidak alami untuk meningkatkan kesuburan kandungan anda. Banyak sekali Obat Tradisional Penyubur Kandungan  warisan nenek moyang kita yang telah turun-temurun dipercaya bisa meningkatkan kesuburan rahim wanita dan tentu saja aman untuk dikonsumsi.

Anda bisa memanfaatkan khasiat pegagan untuk meningkatkan kesuburan rahim anda, caranya dengan merebus kra-kira 10gr daun pegagan dalam 500 ml air, rebuslah hingga jumlah air berkurang separuhnya. Ambil airnya dan konsumsilah secara rutin.  Resep obat tradisional penyubur kandungan lainnnya yang bisa anda coba yaitu dengan menggerus pucuk daun pakel dan sayur kecambah atau tauge. Hasil gerusannya ditambahkan sedikit air hangat dan kemudian disaring. Anda bisa menggunakan lebih banyak kecambah bila anda kesulitan dalam mendapatkan daun pakel, sebab anda sudah bisa mendapatkan banyak nutrisi dan vitamin dari kecambah.

Obat Tradisional Penyubur Kandungan yang Patut Dicoba

Anda juga bisa memanfaat kebaikan jahe untuk meningkatkan kesuburan kandungan anda. Caranya adalah dengan menumbuk 10gr jahe, 5gr cabai jawa, dan 5gr lempuyang hingga halus, kemudian campurkan dengan segelas air lalu saring. Selain diminum airnya, anda juga bisa menggunakan ampasnya untuk membalur perut. Ramuan kunyit dan asam juga dipercaya mampu meningkatkan kesuburan wanita, dan jangan lupa juga dengan khasiat madu yang baik untuk kesuburan rahim.

Selain Obat Tradisional Penyubur Kandungan yang sudah disebutkan, anda juga sangat perlu mengadopsi pola makan yang sehat. Hindarilah makanan-makanan sampah yang minim nutrisi. Perhatikan asupan vitamin dan nutrisi lainnya. Vitamin yang dikenal baik untuk kesuburan rahim adalah vitamin B khususnya vitamin B6 (Piridoksina HCL) dan B9 (Asam folat), vitamin C dan Vitamin E. Sayur-sayuran organik, buah dan susu sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang ingin menjaga kesehatan rahim dan menjaga kesuburannya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!