Minuman Alami untuk Mempercepat Kehamilan

Posted on

Jika Anda berniat untuk hamil maka akan banyak cara untuk mewujudkan hal tersebut. Kehamilan yang sehat tentu saja sangat bergantung pada kesehatan dan kesuburan rahim wanita dan juga sperma dari pihak pria. Salah satu cara mempercepat kehamilan secara alami diantanya adalah dengan mengkonsumsi minuman cepat hamil yang terbuat dari berbagai buah-buahan penyubur.

Berikut adalah daftar buah-buahan sehat yang berkhasiat menyuburkan dan mempercepat kehamilan

  1. Buah Semangka

Semangka adalah salah satu buah yang sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin segera hamil. Selain bisa menurunkan risiko terkena kanker prostat pada laki-laki, kandungan likopen yang banyak di pada buah ini dipercaya mampu membuat sperma menjadi lebih berkualitas.

Minuman Alami untuk Mempercepat Kehamilan

Pada sebuah penelitian didapatkan adanya pria yang awalnya dinyatakan tidak subur, ternyata berhasil melakukan program hamil dengan sukses setelah mengonsumsi buah ini dua kali sehari selama 3 bulan secara terus-menerus. Mengkonsumsi buah semangka secara teratur memang dapat meningkatkan jumlah sperma, dapat memperbaiki struktur sperma, serta menambah kegesitan gerak sperma.

Selain likopen, juga terdapat kandungan sitrulin dalam buah ini yang mampu meningkatkan produktivitas nitrat oksida yang akan memperkuat daya seksual pada pria.

Minuman Alami untuk Mempercepat Kehamilan

 

  1. Buah Jambu Biji Merah

 

Buah dengan warna kulit cerah atau cerah dipercaya mengandung likopen yang tinggi. Dan jambu biji merah termasuk buah dalam kategori.

Walupun warna kulitnya tidak merah, namun kuning kehijauan, namun bagian dalam yang berwarna sangat merah. Sehingga, buah ini juga termasuk buah yang kaya akan likopen.

Zat likopen ini yang memiliki sifat antioksidan sehingga dapat menghindarkan orang yang mengonsumsinya dari radikal bebas  yang menjadi penyebab kanker.

Selain itu, likopen juga berfungsi sebagai penyubur sistem reproduksi pada laki-laki.

Catatan : jika Anda sudah hamil, kurangi konsumsi buah jambu biji merah karena konsumsi jika terlalu banyak dapat memberi efek samping diare, yang tentu saja akan sangat berbahaya bagi Anda yang sedang hamil karena dapat melemahkan daya tubuh Anda. dianjurkan untuk memilih jambu biji yang masak di pohon.

  1. Buah Alpukat

Buah alpukat adalah buah yang engandung asam folat tertinggi. Kandungan asam folatnya mencapai 90 mcg atau setara untuk memenuhi 22% kebutuhan tubuh akan asam folat setiap harinya.
Oleh karena itu buah ini sangat dianjurkan bagi wanita yang ingin segera hamil. Maka  tak heran jika wanita yang sering mengonsumsi buah alpukat akan mempunyai kandungan yang subur dan bisa dengan cepat hamil.

  1. Buah Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang mengandung asam folat tinggi. Selain itu, buah pisang juga mengandung vitamin B6 yang sangat tinggi. Sehingga berfungsi memperlancar siklus haid wanita.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin segera mendapatkan momongan terutama yang memiliki masalah dengan siklus haid tidak teratur mulai sekarang perbanyaklah mengkonsumsi buah pisang ini. Jika siklus haid lancar maka peluang Anda untuk hamil lebih besar.

Demikianlah daftar buah-buahan yang bisa Anda buat menjadi minuman agar cepat hamil dengan cara dijus ataupun diambil sarinya. Selamat mencoba!!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!