Menjaga kesehatan organ intim jika ingin hamil

Posted on

Kehamilan merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh kebanyakan pasangan muda yang baru saja menikah, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri jika dapat memiliki momongan dengan segera. Namun tidak semua wanita mengetahui bagaimana cara dan apa saja yang perlu dilakukan agar cepat hamil dan apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mempersiapkan kehamilan yang sehat dan kualitas janin yang baik.

Seperti secara rutin  melakukan olahraga jalan cepat dan latihan aerobik, sudah banyak hasil penelitian yang membuktikan bahwa olahraga sangatlah baik untuk kesehatan tubuh anda, terutama bagi seorang wanita, hal ini akan bisa menjaga kesehatan organ intim kewanitaan anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah secara rutin melakukan jalan cepat atau latihan aerobik, dengan melakukannya berarti anda sudah membuat produksi hormon menjadi bertambah.

Menjaga kesehatan organ intim jika ingin hamil

Tidak mencukur bulu kemaluan sampai habis. Terkadang seorang wanita mencukur bulu kemaluan dengan tujuan untuk mengurangi bau yang tidak sedap, mencukur bulu kemaluan memang akan mengurangi bau yang ditimbulkan akibat menumpuknya keringat yang akan lebih sulit untuk kering akibat tebalnya bulu yang tumbuh. Anda tetap boleh mencukurnya dengan syarat tidak mencukur sampai habis, karena justru akan berakibat buruk untuk anda seperti akan timbulnya iritasi, hal ini disebabkan karena kulit yang bergesekan langsung dengan celana, sebab itu pula tidak disarankan untuk menggunakan celana yang ketat.

Konsumsi betakaroten untuk dapat menjaga organ kewanitaan anda. Salah satu nutrisi yang dapat menjaga kesehatan organ kewanitaan adalah betakaroten, betakaroten yang anda konsumsi akan membantu mencegah vagina dari kekeringan. Selain itu, mengonsumsi betakaroten juga akan membantu anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah sakit. Jika anda merasa kesulitan untuk mendapatkan betakaroten dari bahan makanan seperti ubi merah, anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung betakaroten.

Vitamin E. Selain betakaroten, mengonsumsi Vitamin E juga akan membantu anda menjaga kesehatan organ kewanitaan. Vitamin E yang anda konsumsi itu akan dapat membuat dinding Vagina menjadi lebih kuat, bukan hanya itu, Vitamin E juga akan membuat organ kewanitaan terhindar dari bakteri dan kuman penyakit. Secara alami Vitamin E terkandung dalam asparagus dan kacang-kacangan. atau dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung Vitamin E.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!