Meningkatkan Kualitas dan Penyubur Sperma Laki-Laki

Posted on

Bagi anda para pria, sangat penting untuk menjaga kesuburan dan kualitas sperma. Kualitas sperma berkaitan dengan kemampuan sperma membuahi sel telur wanita. Sperma yang berkualitas akan mampu menjangkau ke ovarium sehingga kehamilan bisa terjadi. Cara paling mudah untuk menjaga kesuburan sperma adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi seimbang. Makanan-makanan yang mengandung vitamin E telah diketahui mampu meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Bagi Pria, vitamin E berperan dalam mencegah terjadinya kerusakan pada sperma. Sayuran yang populer dan dikenal luas sebagai penyubur sperma laki-laki adalah tauge atau sayur kecambah. Hal ini dikarenakan sayur kecambah memiliki kandungan vitamin E yang tinggi.

Meningkatkan Kualitas dan Penyubur Sperma Laki-Laki

Tak hanya vitamin E, para suami juga harus mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang cukup. Pasalnya vitamin c memiliki fungsi khusus sebagai penyubur sperma laki-laki. Vitamin C mampu meningkatkan pergerakan dan mencegah penggumpalan sperma. Sumber vitamin C jelas sangat mudah untuk ditemukan dalam bergam jenis buah-buahan dan sayuran segar. Untuk meningkatkan kuantitas sperma, anda harus lebih banyak mengkonsmsi makanan yang mengandung vitamin B12 yang juga dikenal dengan nama sianokobalamin. Vitamin B12 ini bisa didapatkan dari berbagai sumber makanan diantaranya adalah melalui ikan dan hati.

Bagi anda yang perokok dan pengkonsumsi minuman beralkohol alangkah baiknya untuk berhenti dari kebiasaan buruk ini. Mulailah dengan mengurangi jumlah kosnsumsi harian anda, lama-kelamaan anda pasti akan mampu untuk menghentikan kebiasaan merokok atau minum-minuman beralkohol yang merdampak buruk untuk kesehatan organ reproduksi anda. Jangan lupa juga untuk berolah raga secara teratur, selain itu hindari menggunakan celana yang terlalu ketat dan berendam dalam air panas terlalu sering yang bisa mengganggu kesuburan.

Selain cara-cara tersebut anda juga bisa mencoba untuk mengkonsumsi obat atau jamu tradisional penyubur sperma laki-laki caranya adalah denga merebus 15gr Barucina, 15gr Pegagan, 100gr Mengkudu dalam 1000ml air hingga habis setengahnya, kemudian saring dan bagi menjadi tiga gelas. Dikonsumsi dengan menambahkan 2 sendok madu beserta kuning telur ayam kampung.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!