Masa Subur Wanita Yang Cepat Hamil

Posted on

Anak merupakan investasi masa depan bagi para orang tua. Berbagai cara dilakukan oleh banyak pasangan untuk mendapatkan keturunan. Jika suami istri dinyatakan sehat dan tidak mandul, lalu mengapa masih sulit memiliki anak? Masalah ini bisa terjadi karena keduanya tidak memperhatikan masa subur wanita saat melakukan hubungan intim. Hubungan intim suami istri dapat dilakukan kapan saja namun khusus bagi yang sedang ingin memiliki keturunan, hubungan intim lebih baik dilakukan saat masa subur yang berkisar pada hari ke-12 sampai  ke-16 sejak pertama datang bulan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu proses pembuahan ovum oleh sel sperma agar istri cepat hamil:

Masa Subur Wanita Yang Cepat Hamil

  • Lakukan hubungan intim saat kondisi sedang sehat dan jangan memaksakan diri saat sedang sakit.
  • Posisikan tubuh pada tempat yang nyaman.
  • Usahakan agar orgasme terjadi di kedua belah pihak.
  • Bagi para istri, jangan buru-buru bangun setelah melakukan hubungan intim. Berbaringlah untuk memberi waktu sel sperma menjangkau sel telur.

Agar stamina suami tetap terjaga, disarankan untuk minum madu Eury X yang juga berfungsi untuk memperkuat sel sperma agar bisa menjangkau ovum. Madu ini tidak sama dengan obat kuat karena hanya terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping. Bagi para istri yang memiliki rahim lemah dianjurkan untuk mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh.

Manfaat madu ini akan lebih terasa jika Anda mengkonsumsinya secara teratur. Untuk informasi lebih lanjut tentang madu ini, silakan kunjungi website http://www.tespek.com/madu. dan pemesanan Madu penyubur Kandungan Al Mabruroh juga bisa anda dapatkan dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!