Masa Subur Wanita Untuk Hamil

Posted on

Kemandulan adalah mimpi buruk bagi sebagian besar pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan. Belum memiliki momongan tidak serta merta menandakan bahwa orang tersebut mandul. Diperlukan serangkaian tes kesehatan untuk mengetahui apakah seseorang itu mandul atau tidak. Bagi Anda para istri perlu mengetahui tanda-tanda jika sedang berada dalam masa subur agar keinginan memiliki anak segera tercapai.

Masa Subur Wanita Untuk Hamil

Masa subur dapat diketahui dengan adanya perubahan dalam tubuh wanita seperti suhu tubuh yang meningkat, cairan seviks yang lebih banyak dari biasanya, dan gairah untuk melakukan hubungan intim. Selain mengetahui masa subur, waspadai beberapa hal berikut ini yang menjda pemicu Anda sulit hamil:

  • Kegemukan merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan jadi mulailah lakukan program penurunan berat badan agar Anda bisa hamil.
  • Kebiasaan makan makanan instan berpengawet dapat merusak organ tubuh terutama rahim karena pengawet dapat menyebabkan kanker rahim.
  • Penggunaan cairan pembersih organ intim yang mengganggu keseimbangan PH.

Selain mewaspadai hal-hal tersebut, Anda juga dapat memperbesar peluang memperoleh keturunan dengan rutin mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang telah terkenal khasiatnya untuk mencegah kemandulan pada wanita. Karena terjadinya kehamilan juga dipengaruhi oleh sel sperma dari suami, maka khusus bagi para pria dianjurkan mengkonsumsi madu Eury X yang dapat memperkuat sperma agar mampu membuahi sel telur. Untuk memudahkan pemesanan madu ini, Anda dapat berkunjung ke situs online http://www.tespek.com/madu. Dan untuk memesan madu ini silahkan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!