Masa Subur Wanita Supaya Cepat Hamil

Posted on

Salah satu hal yang menjadi sumber kebahagiaan bagi pasangan suami istri adalah anak. Bahkan merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi para suami jika sang istri mendapatkan tanda-tanda kehamilan tidak lama setelah menikah. Sayangnya tidak semua pasangan seberuntung itu. Ada beberapa pasangan yang bahkan harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan keturunan. Bagi Anda yang sedang menantikan kehadiran buah hati, sebaiknya Anda perlu tahu tentang masa subur wanita supaya cepat hamil.

Masa Subur Wanita Supaya Cepat Hamil

Masa subur wanita yang memiliki siklus haid teratur berada pada hari ke-12 sampai ke-16 dari hari pertama menstruasi. Masa subur ini dapat Anda maksimalkan bersama pasangan untuk melakukan hubungan intim demi mendapatkan keturunan. Selain dengan memanfaatkan masa subur, Anda dan pasangan juga dapat melakukan beberapa usaha lain seperti:

  1. Mulai melakukan olahraga bersama untuk mengurangi berat badan.
  2. Mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan berpengawet dan berlemak.
  3. Beristirahat secara teratur.
  4. Menghindari kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol.

Agar kesuburan tetap terjaga, para istri dianjurkan mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kandungan. Madu ini baik bagi wanita yang mengalami keputihan, nyeri haid, serta rahim yang lemah. Pasangan yang melengkapi madu Al Mabruroh adalah madu Eury X khusus pria yang berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma. Segera kunjungi http://www.tespek.com/madu untuk melakukan pemesanan dan dapatkan tips agar istri cepat hamil atau anda juga bisa menghubungi kami dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!