Masa Subur Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

Posted on

Banyak wanita yang sudah menikah dan sangat mendambakan kehadiran buah hati. Bagi pasangan muda yang baru saja menikah mungkin tidak terlalu pusing jika belum dikaruniai anak. Namun bagaimana dengan pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum memiliki keturunan? Jika Anda mengalami masalah sulit hamil, jangan cemas karena mungkin Anda tidak memanfaatkan masa subur untuk melakukan usaha yang maksimal.

Masa Subur Wanita Setelah Haid Atau Sebelum Haid

Masa subur bagi wanita sangat penting karena pada masa inilah ovum lebih mudah dibuahi oleh sel sperma. Lalu, kapankah masa subur wanita? Setelah atau sebelum haid? Jawaban yang tepat adalah hari ke-12 sampai ke-16 sejak pertama Anda haid. Agar proses pembuahan berjalan lancar, lakukan beberapa tips berikut ini:

  1. Berdoalah sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan agar dikaruniai buah hati.
  2. Lakukan hubungan intim dengan posisi yang nyaman.
  3. Berbaringlah sejenak setelah proses ejakulasi agar sel sperma dapat masuk ke rahim dengan mudah.

Bagi para istri yang ingin memperkuat rahim, disarankan untuk mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang mengandung sari kurma yang berkhasiat meningkatkan kesuburan. Bagi para suami, lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi madu Eury X yang bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas sperma. Jika Anda berminat dengan kedua produk ini, silakan kunjungi http://www.tespek.com/madu untuk mendapatkan madu berkualitas dan info seputar kehamilan atau menghubungi kami dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!