Masa Subur Wanita Sebelum Haid

Posted on

Semua wanita di dunia ini pasti akan merasa bangga jika mampu memberikan keturunan bagi pasangannya. Anak adalah penerus keluarga sekaligus sumber kebahagiaan dalam rumah tangga. Dalam melakukan hubungan suami istri untuk mendapatkan keturunan, perlu diperhatikan masa subur wanita. Dengan memperhatikan masa subur, pasangan suami istri akan mengetahui waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim.

Masa Subur Wanita Sebelum Haid

Masa subur wanita berkisar antara 13-15 hari sebelum masa haid tiba. Selama masa subur pasangan suami istri dianjurkan mengkonsumsi beberapa makanan yang baik bagi kesuburan seperti:

  1. Kecambah. Jenis sayuran ini sangat bermanfaat untuk merangsang hormon reproduksi pada tubuh karena mengandung vitamin E.
  2. Makanan yang mengandung protein seperti susu, keju, dan daging.
  3. Jahe yang membantu melancarkan peredaran darah.
  4. Kurma yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Jika Anda suka mengkonsumsi kurma namun agak sulit menemukan kurma yang berkualitas, Anda dapat menggantikannya dengan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang bisa dibeli melalui toko online http://www.tespek.com/madu.

Khasiat madu ini sama dengan khasiat kurma yaitu meningkatkan kesuburan. Selain mengandung sari kurma, madu ini juga mengandung senyawa Arginine yang dapat memperkuat sel sperma sehingga peluang terjadi pembuahan lebih besar. Sangat cocok dikonsumsi oleh pria yang mengalami masalah dengan kesuburan. Agar hasilnya lebih maksimal, konsumsilah madu Al Mabruroh secara teratur dua kali sehari dan untuk pemesanan madu penyubur Al Mabruroh anda bisa menghubungi kami dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!