Masa Subur Wanita Menurut Dokter Boyke

Posted on

Bagi beberapa pasangan yang kesulitan dalam memperoleh kehamilan dan ingin segera hamil, informasi dari Dr Boyke memang sering kali menjadi salah satu rujukan yang begitu amat dicari, ketenaran Dokter yang juga menjadi salah satu pakar yang sudah diakui oleh banyak orang memang menjadi salah satu penyebab mengapa saran-sarannya bisa dijadikan referensi yang baik. Saat kita sudah berkeluarga, memiliki seorang anak sudah menjadi langkah selanjutnya yang harus ada. Karena tanpa kehadiran sang buah hati di dalam sebuah keluarga bahkan bisa menjadi akar perpecahan rumah tangga.

Masa Subur Wanita Menurut Dokter Boyke

Ada banyak sekali hal yang menjadi sebab dan penghambat kehamilan dan untuk mengatasinya, beberapa saran dari Dr Boyke mungkin bisa anda coba dan lakukan. Seperti sebuah saran dari beliau untuk membekali diri dengan pengetahuan dasar tentang kehamilan, yakni yang mencakup periode menstruasi dan pembuahan, terutama pengetahuan mengenai Masa Subur Wanita karena hal ini akan sangat membantu dalam program hamil. Masa ovulasi wanita atau masa subur wanita pada umumnya akan terjadi pada hari ke 14 dari siklus menstruasi, pada saat fase inilah sel telur akan dilepaskan dari ovarium atau indung telur, dan bersamaan dengan lepasnya sel telur ini akan menandakan bahwa sel telur tersebut telah matang dan siap untuk dibuahi oleh sperma. Sehingga, jika anda menginginkan hamil, maka berhubungan intim pada fase ini akan sangat baik dan memiliki peluang yang besar untuk terjadinya pembuahan. Nah, jika sel telur berhasil dibuahi, tahap selanjutnya sel telur tersebut akan menempel di dinding rahim yang kemudian akan berkembang menjadi janin, dan jika pembuahan gagal dilakukan, maka sel telur tersebut akan mati kemudian akan keluar dalam bentuk menstruasi dan hal inilah yang menjadi dasar tanda kehamilan berupa terhentinya menstruasi bulanan anda saat anda sudah hamil.

Tidak hanya itu, ada beberapa saran lain dari Dr Boyke yang juga patut untuk anda coba dan lakukan.

  • Melakukan pemeriksaan kesehatan

Hal pertama yang penting untuk dilakukan agar cepat hamil adalah melakukan pemeriksaan secara rutin, pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kesehatan (yang secara tidak langsung juga mempengaruhi kesuburan), kemudian pemeriksaan sistem reproduksi, kesuburan dan lain sebagainya. Dan jika sudah terbukti semuanya baik-baik saja, maka anda bisa memulai melakukan program hamil.

  • Mempelajari waktu pembuahan

Meskipun sudah diketahui bahwa waktu pembuahan terbaik adalah pada saat masa subur, permasalahan yang sering kali tidak terlalu diperhatikan adalah perbedaan masa hidup sel sperma dan sel telur yang berbeda, Diana sel telur hanya akan mampu bertahan kurang lebih 24 jam sedangkan sel sperma mampu bertahan hidup 48-72 jam. Dengan mengetahui perbedaan semacam ini, akan menambah pemahaman anda kenapa anda harus berhubungan intim pada saat masa subur dan tidak sesudah atau setelahnya saja.

  • Mengatur frekuensi waktu berhubungan

Memang akan lebih baik bagi anda untuk melakukan hubungan intim lebih sering dari biasanya, namun tetap tidak keluar dari masa subur sehingga kemungkinan untuk hamil akan tetap tinggi. Dan terkhusus bagi seorang pria ada baiknya untuk mengatur waktu berhubungannya, karena untuk menghasilkan sperma yang matang (tidak muda) tidak dengan waktu yang sebentar, jadi paling tidak berilah jeda satu hari agar kualitas sperma tetap baik.

  • Pola hidup sehat

Tips dari dokter Boyke yang selanjutnya adalah dengan memulai pola hidup yang sehat dengan menghindari asap rokok, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Selain itu, hindarilah diet yang berlebih karena akan mempengaruhi tingkat kesuburan anda. Menghindari makanan cepat saji karena cenderung mengandung bahan pengawet dan lebih memilih mengonsumsi sayur-sayuran hijau yang lebih bermanfaat.

  • Vitamin dan suplemen

Untuk lebih cepat hamil, memenuhi nutrisi harian anda dengan makanan-makanan tertentu ternyata masih belum mampu memenuhi semuanya, masih dibutuhkan lagi asupan nutrisi dari Vitamin atau suplemen tambahan, berbagai macam Vitamin seperti Vitamin C, D dan Vitamin E adalah jenis Vitamin yang sedang anda butuhkan untuk cepat hamil dan tidak hanya itu, nutrisi lain yang anda butuhkan yaitu Asam Folat yang akan membantu pembentukan otak janin nantinya. Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh adalah pilihan terbaik.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!