Masa Subur Wanita Jika Ingin Hamil

Posted on

Salah satu tujuan menikah adalah untuk mendapatkan keturunan yang sah secara agama maupun hukum negara. Tidak lengkap rasanya jika suatu pernikahan belum dikaruniai seorang anak. Setiap pasangan tentu memiliki tingkat kesuburan yang berbeda-beda. Ada yang sangat subur sehingga mudah memiliki anak namun ada juga yang kesulitan untuk memperoleh anak karena kurang subur. Jika ingin hamil, para wanita harus mengetahui masa suburnya.

Masa Subur Wanita Jika Ingin Hamil

Masa subur bagi kebanyakan wanita adalah pada hari ke-12 sampai ke-16 dari pertama haid. Wanita yang sedang berada dalam masa subur biasanya memiliki ciri-ciri:

  • Munculnya cairan serviks yang menyerupai keputihan. Cairan ini muncul karena peningkatan hormon dalam tubuh wanita.
  • Merasa lebih bergairah dari biasanya.
  • Kram pada perut. Kram ini adalah tanda bahwa sedang terjadi pematangan dan pelepasan sel telur.
  • Perut terasa kembung.

Jika Anda mengalami tanda-tanda tersebut, maka besar kemungkinan Anda sedang dalam masa subur. Agar Anda lebih cepat hamil, disarankan untuk makan kecambah dan kacang-kacangan yang kaya vitamin E untuk merangsang produksi hormon reproduksi. Selain itu, konsumsilah Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang diproduksi khusus untuk menolong pasangan suami istri yang sulit memiliki keturunan. Madu ini dapat dibeli melalui website http://www.tespek.com/madu. Jadi, belum memiliki keturunan bukanlah hambatan bagi keharmonisan rumah tangga karena dengan mengkonsumsi madu Al Mabruroh secara teratur, insya Allah Anda akan segera mendapatkan tanda-tanda kehamilan. Dan untuk mendapatkan Madu Penyubur Al Mabruroh anda bisa SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111 untuk mendapatkan info harga dan bagaimana cara pengiriman.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!