Masa Subur Wanita Itu Berapa Hari

Posted on

Masa kehamilan adalah masa yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri yang telah lama mendambakan momongan. Seringkali tanda-tanda kehamilan tidak kunjung dialami oleh para istri karena ketidaktahuan tentang masa subur. Hubungan suami istri yang dilakukan di luar masa subur biasanya tidak banyak membuahkan kehamilan. Sebaliknya, jika hubungan suami istri dilakukan saat sang istri sedang dalam masa subur, maka peluang untuk hamil akan lebih besar.

Masa Subur Wanita Itu Berapa Hari

Bagi wanita yang memiliki siklus haid teratur, maka masa suburnya berada diantara hari ke-12 sampai ke-16 sejak hari pertama haid. Meskipun masa subur hanya berkisar 5 hari saja, namun manfaatkanlah dengan baik untuk memperoleh keturunan. Selain melakukan hubungan suami istri saat masa subur, pasangan suami istri juga dianjurkan untuk:

  • Beristirahat dan hindari stres. Kondisi fisik dan psikis yang terlalu lelah tentu tidak akan membuat Anda fokus pada program memiliki anak.
  • Makanlah makanan penunjang kesuburan seperti kecambah dan rajin minum susu khusus untuk mempersiapkan kehamilan.
  • Bagi para suami dianjurkan untuk menghentikan kebiasaan merokok yang dapat menurunkan kualitas sperma.

Jika semua tips tersebut sudah Anda lakukan bersama pasangan namun belum juga dikaruniai buah hati, kini saatnya Anda mencoba Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh. Madu ini dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita dan memiliki khasiat seperti meningkatkan kesuburan, mengatasi keputihan, memperkuat rahim, serta meningkatkan kualitas sperma. Jika Anda masih ingin mengenal lebih jauh tentang khasiat madu ini, silakan kunjugi website http://www.tespek.com/madu.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!