Masa Subur Wanita Hari Ke Berapa Setelah Haid

Posted on

Buah hati adalah anugerah yang tak ternilai dari Yang Maha Kuasa. Kehadiran anak pasti akan meramaikan suasana rumah Anda dan menghadirkan keceriaan yang membuat hubungan suami istri semakin harmonis. Beberapa pasangan yang sedang mendambakan kehadiran anak pastilah telah melakukan beberapa cara agar segera diberi momongan. Salah satu cara yang bisa

Anda dan pasangan lakukan adalah dengan menghitung masa subur.
Wanita yang memiliki siklus haid teratur memiliki masa subur pada hari ke-12 hingga ke-16 sejak pertama haid. Masa ini adalah masa yang ideal untuk melakukan hubungan suami istri. Selain itu, Anda juga perlu melakukan beberapa tips agar cepat hamil yaitu:

Masa Subur Wanita Hari Ke Berapa Setelah Haid

  1. Makan makanan yang mengandung vitamin E seperti kecambah yang mendorong produksi homon reproduksi.
  2. Minum susu yang mengandung asam folat.
  3. Istirahat yang cukup.
  4. Menghindarkan pikiran dari stres karena stres dapat berdampak pada kesulitan untuk hamil.

Selain melakukan tips tersebut, Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi madu yang baik untuk stamina tubuh. Tentunya madu yang dikonsumsi tidak boleh sembarangan. Salah satu produk madu yang baik untuk meningkatkan kesuburan adalah Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh. Madu ini merupakan madu yang diekstrak dari bahan herbal bersertifikasi halal dari MUI dan bebas efek samping. Para pria juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi madu ini karena dapat meningkatkan kualitas sperma. Madu ini dapat diperoleh di apotik terdekat atau Anda dapat membelinya secara online di http://www.tespek.com/madu.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!