Masa Subur Wanita Ditandai Dengan

Posted on

Kehamilan adalah hal yang sangat didambakan oleh pasangan yang telah menikah. Berbagai cara dilakukan untuk mempercepat proses kehamilan mulai dari makan makanan yang mengandung asam folat, minum susu, sampai konsultasi ke dokter kandungan. Tapi, apakah Anda sudah memperhatikan masa subur calon ibu? Masa subur adalah masa dimana sel telur sudah siap dibuahi oleh sel sperma. Sebelum pasangan suami istri melakukan hubungan, ada baiknya untuk mengetahui tanda-tanda seorang wanita sedang dalam masa subur.

Masa Subur Wanita Ditandai Dengan

Beberapa hal yang menandakan seorang wanita sedang berada dalam masa subur adalah sebagai berikut:

  • Meningkatnya hormon estrogen yang ditandai meningkatnya jumlah lendir yang diproduksi oleh organ kelamin wanita. Lendir ini akan memudahkan sel sperma masuk ke rahim dan membuahi sel telur.
  • Suhu tubuh yang meningkat meskipun Anda sedang dalam keadaan sehat.
  • Rasa tidak nyaman dan nyeri pada perut terutama bagian bawah karena aktivitas sel telur yang semakin meningkat.

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan kehamilan, disarankan untuk mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang dibuat dari ekstrak herbal yang aman bagi kesehatan serta sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Madu ini akan meningkatkan kesuburan pria dan wanita sehingga lebih mudah hamil. Selain itu, madu ini juga berkhasiat mengatasi keputihan yang menyerang organ intim wanita. Segera dapatkan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh secara online melalui online store http://www.tespek.com/madu.

Untuk pemesanan dan info harga madu penyubur kandungan Al Mabruroh, silahkan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!