Masa Subur Wanita Beberapa Hari Setelah Datang Bulan

Posted on

Bagi anda yang selama ini kesulitan dalam mendapatkan momongan dan telah lelah melakukan segala upaya untuk mempercepat proses pembuahan, simak info berikut ini untuk mengetahui kapan dan apa saja yang perlu di lakukan untul mempercepat usaha yang anda lakukan. Yang pertama yang dapat anda lakukan ialah melakukan pengecekan dan pencatatan siklus haid yang anda alamim, Mengapa? Sebab dengan hal ini anda dapat mengetahui kapan Masa subur pasangan anda terjadi pasca datang bulan.

Masa Subur Wanita Beberapa Hari Setelah Datang Bulan

Biasanya masa subur akan terjadi dengan awalan di 10 hari pasca datang bulan yang kemudian berlanjut ke masa puncak kesuburan pada 13 hari pasca datang bulan dan di tutup di hari ke 16. Dengan mengetahui hal ini, tentunya anda akan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan sehingga proses pembuahan dapat terjadi dan anda tinggal menunggu perkembangan si buah hati. Namun tentunya bagi anda yang mengalami kesulitan ini, ada baiknya mengkonsumsi Madu Al Mabruroh yang dapat bermanfaat untuk memaksimalkan usaha anda.

Mengapa menggunakan Madu Al Mabruroh? Sebab madu yang satu ini berbeda dengan madu yang lainnya. Bagaimana bisa demikian? Sebab Madu Al Mabruroh di formulasikan dengan campuran madu dan ekstrak buah kurma dan juga ekstrak dari daun Barucina yang dapat menunjang kesuburan dan perbaikan dari kualitas sperma suami anda sehingga dapat anda konsumsi berdua. Madu ini telah di gunakan oleh ribuan pasangan dan telah terbukti berhasil, Tertarik untuk menggunakannya? Kunjungi www.tespek.com.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!