Masa Subur Wanita Beberapa Hari Sesudah Haid

Posted on

Mencari informasi mengenai kapan sebenarnya Masa subur wanita setelah haid tentunya dapat membantu anda yang selama ini masih kesulitan untuk mendapatkan momongan, biasanya masa subur ini terbagi dalam 3 fase yakni awal, puncak, dan juga akhir. Pada fase awal tersebut biasanya akan di mulai semenjak 10 hari setelah haid berakhir, dan di lanjut dengan fase puncak yang akan terjadi pada 13 hari pasca haid, dan ditutup dengan 16 hari pasca haid.

Dengan demikian, berhubungan pada masa puncak kesuburan tentu akan semakin memudahkan dan meningkatkan terjadinya proses pembuahan sel telur. Namun untuk membantu usaha anda lebih maksimal, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi Madu Al Mabruroh yang telah terbukti dan juga teruji kualitasnya serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang telah di alami oleh ribuan pasangan yang selama ini mengalami kesulitan dalam proses pembuahan sel telur.

Masa Subur Wanita Beberapa Hari Sesudah Haid

Apa itu Madu Al Mabruroh? Madu Al Mabruroh merupakan produk yang di formulasikan sedemikian rupa untuk menghasilkan madu yang mampu menunjang kesuburan dan juga kesehatan sperma pria sehingga dapat bermanfaat untuk membantu proses pembuahan sel telur. Dengan kandungan madu yang di campur dengan ekstrak buah Kurma, dan juga ekstrak daun Barucina tentunya akan semakin menguatkan efek dari produk ini yang dapat di konsumsi kapanpun tanpa khawatir efek samping. Ayo segera gunakan Madu Al Mabruroh dan pesan segera di www.tespek.com.

Jika anda berminat untuk Order Madu Penyubur Al Mabruroh, Hubungi Kami dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!