Masa Subur Wanita Beberapa Hari Sebelum Menstruasi

Posted on

Menstruasi merupakan salah satu tanda yang dapat anda gunakan untuk menentukan kapan masa subur pada seorang wanita terjadi, biasanya pada mereka yang memiliki rentang waktu menstruasi selama 28 hari maka masa subur wanita tersebut akan jatuh bertepatan pada 14 hari sebelum menstruasi pada bulan berikutnya. Sementara bagi anda yang memiliki rentang waktu 35 hari, maka masa subur biasanya akan jatuh bertepatan pada 21 hari sebelum menstruasi selanjutnya.

Masa Subur Wanita Beberapa Hari Sebelum Menstruasi

Dengan mengetahui kapan masa subur terjadi, tentunya dapat memudahkan bagi anda yang memang sengaja ingin menunda memiliki momongan terlebih dahulu dan juga akan sangat membantu bagi anda yang selama ini menginginkan kehadiran si buah hati dengan segera namun masih tak kunjung menunjukan hasil. Selain itu untuk menunjang usaha anda dengan maksimal dapat menggunakan Madu Al Mabruroh yang sangat baik untuk membantu meningkatkan kesuburan tak hanya bagi wanita namun juga bagi pria dengan meningkatkan kesehatan sperma yang dimiliki serta meningkatkan kualitasnya.

Madu Al Mabruroh terbuat dari campuran Madu, ekstrak buah Kurma, dan juga ekstrak daun barucina yang akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan kandungan anda. Madu ini telah di formulasikan sedemikian rupa sehingga dapat menunjang untuk mengatasi permasalahan anda, untuk hasil maksimal anda dapat menggunakan madu ini 2x sehari dengan takaran 1 hingga 2 sendok makan untuk kemudian dikonsumsi maupun dicampur air putih atau jus 3 diva yang terbuat dari wortel, apel dan tomat. Simak info selanjutnya di tespek.com.

Anda bisa Dapatkan Madu Al Mabruroh dan dikirimkan ke alamat anda berada. Silahkan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222 untuk info lebih lanjut.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!