Masa Subur Wanita Agar Bisa Hamil

Posted on

Proses kehamilan merupakan salah satu moment terpenting yang terjadi dalam kehidupan manusia, kegembiraan dan juga rasa bahagia yang di dapat tak hanya dirasakan oleh anda dan pasangan anda namun juga oleh orang – orang di sekitar seperti orang tua, saudara, dan masih banyak lagi yang lainnya. Beberapa orang sangat mudah mengalami hal ini, namun sayangnya sebagian yang lainnya begitu kesulitan untuk mendapatkan momongan meskipun telah melakukan berbagai macam cara. Salah satu hal terpenting yang patut anda perhatikan ialah masa subur wanita itu sendiri, bagaimana cara mengetahui masa subur pasangan anda?

Masa Subur Wanita Agar Bisa Hamil

Sebelum mencari Masa subur pasangan anda, tentunya anda memerlukan catatan mengenai siklus menstruasi istri anda. Dengan demikian penentuan masa subur pun dapat lebih mudah diketahui mengingat awal masa subur terjadi mulai dari 10 hari pasca menstruasi, dan akan berakhir pada 16 hari pasca menstruasi dan akan mengalami puncak kesuburannya sendiri pada 13 hari pasca menstruasi. Bila hal tersebut masih kurang cukup, maka ada baiknya anda menggunakan Madu Al Mabruroh untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengapa menggunakan Madu Al Mabruroh? Sebab produk yang satu ini merupakan produk yang menggunakan bahan herbal 100% alami sehingga sangat aman untuk anda konsumsi kapanpun tanpa batasan usia dan efek samping. Selain itu Madu Al Mabruroh tak hanya dapat di konsumsi oleh wanita saja, melainkan juga dapat di konsumsi oleh pria. Penasaran dengan kandungan dan khasiatnya? Klik www.tespek.com sekarang juga !

Anda Berminat untuk mendapatkan Madu Penyubur Kandungan atau Eury X? Anda bisa menghubungi kami dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222. Untuk Info Harga dan Pemesanan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!