Masa Subur untuk Hamil

Posted on

Masa subur pada wanita mungkin sudah banyak yang mengetahui akan hal ini, namun tidak untuk masa subur bagi seorang pria, hal ini terkadang tidak terlalu diperhatikan bagi beberapa pasangan, pasalnya mereka beranggapan sangat penting masa subur wanita untuk diketahui padahal fakta yang terjadi adalah diperlukan masa subur dari kedua belah pihak untuk dapat hamil.

  • Produksi sperma pada saat pagi atau musim dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup.

Masa subur pada seorang pria berbeda jauh dengan masa subur wanita, tidak memiliki siklus, waktu-nya tidak dapat diperkirakan. Namun sebenarnya masa subur seorang pria itu terjadi setiap hari, ada puncak masa subur seorang pria yaitu pada saat musim dingin atau di waktu pagi, hal ini karena pada saat hawa dingin terjadi jumlah sperma seorang pria akan meningkat jumlahnya.

Masa Subur untuk Hamil

  • Masa subur pria akan terjadi berkisar antara pukul 4.00 sampai 7.00 atau pada saat suhu dingin masih dingin.

Dikarenakan jumlah dan kekuatan yang meningkat inilah kemungkinan untuk hamil akan semakin besar, jadi berhubungan pada saat dingin menjadi salah satu alternatif untuk anda yang selama ini sulit hamil dikarenakan faktor kesuburan.

  • Rasa kantuk saat malam hari juga akan mempengaruhi semangat untuk berhubungan.

Karena pada saat lelah, kualitas sperma seorang pria akan menurun drastis sehingga meskipun ada, kemungkinan untuk hamil akan semakin kecil karena buruknya sperma. Begitu juga dengan rasa kantuk, hal ini masih berkaitan dengan rasa lelah. Jadi, saat tubuh sedang fit sebaiknya mencari waktu yang lain untuk berhubungan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!