Manfaat Sari Kurma untuk Kesuburan

Posted on

Pola makan yang seimbang adalah untuk meningkatkan kesuburan dan libido, hal semacam ini bisa menjadi terapi yang baik untuk pasangan yang baru saja menikah dan menginginkan kehamilan. Kesehatan tubuh mereka akan sangat berpengaruh pada tingkat kesuburan mereka dan dengan menjaga pola makan yang seimbang dan membiasakan diri dengan melakukan pola hidup yang sehat seperti secara rutin berolahraga akan dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Juga kekurangan zat gizi tertentu bisa juga menjadi penyebab ketidaksuburan dan untuk pasangan yang melakukan terapi kesuburan dapat kembali menyusun perubahan pola makan dan memperbaiki kandungan gizi dalam makanan guna mendapatkan pola makan yang sehat.

Manfaat Sari Kurma untuk Kesuburan

Karena kesuburan merupakan salah satu kunci sukses dalam kehamilan, tentu tingkat kesuburan kedua pasangan perlu untuk ditingkatkan. Dan ada banyak cara untuk meningkatkan kesuburan yang salah satunya dengan makanan tertentu yang mengandung nilai gizi yang cukup dan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kesuburan itu sendiri.

Salah satu makanan yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kesuburan yaitu buah kurma, kurma dipercaya mengandung banyak manfaat terutama yang berkaitan dengan kesuburan wanita maupun pria.

  • Buah kurma mengandung hormon bitosi, hormon ini berperan khusus dalam jaringan darah dan rahim sehingga dengan mengonsumsi kurma akan dapat menghindari terjadinya pendarahan pada rahim.
  • Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip dengan hormon oksitoksin, yang akan berperan untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan akan membantu ketika proses kelahiran nantinya. Hormon oksitoksin akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur dan secara bertahap sehingga akan menyebabkan perluasan leher rahim.
  • Selain itu, jika anda dapat mengonsumsi sari kurma secara rutin sejak dini, adalah merupakan salah satu tindakan pencegahan kemandulan yang sering menjadi momok yang paling menakutkan untuk pasangan-pasangan muda.
  • Sari kurma juga dapat menyuburkan dan menguatkan kandungan, mengentalkan dan menambah sperma pada pria, dan menambah keharmonisan hubungan suami istri

Sekarang ini, penyajian kurma pun beragam, dengan proses yang juga bervariasi sehingga kurma beserta manfaatnya sudah bisa dikemas dalam bentuk penyajian yang lain seperti dalam bentuk sari kurma ataupun dalam bentuk yang lain ketika sudah dicampurkan dengan jenis minuman kesuburan lainnya seperti Madu yang diformulasikan untuk kesuburan. Dalam prosesnya, manfaat dari kurma tersebut tetap diperhatikan, karena proses tertentu bisa saja menghilangkan khasiat alami dari bahan makanan yang diolah itu sendiri.

Nah, dengan mengetahui manfaat sari kurma bisa untuk meningkatkan kesuburan baik untuk wanita maupun pria, ada baiknya untuk anda coba mengonsumsinya secara rutin agar dapat segera mendapatkan keturunan. Dan imbangilah dengan tetap mengonsumsi makanan-makanan yang dapat menunjang kesuburan serta menghindari makanan dan minuman yang akan berakibat buruk untuk kesuburan. Hindari juga gaya hidup tidak sehat dan biasakanlah sejak dini, minimal 3 bulan sebelum anda merencanakan kehamilan anda dan yang terakhir adalah lakukan pemeriksaan kesehatan, baik kesehatan tubuh maupun kesehatan kandungan anda agar jika ada kendala untuk kehamilan bisa diatasi dan dicegah sebelum terjadi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang selama ini belum bisa mewujudkan keinginan untuk memiliki anak, dan menjadi salah satu jalan keluar dari semua masalah yang berkaitan dengan kesuburan anda dan pasangan sehingga kehamilan akan diperoleh dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!