Manfaat Santa E 200 dan 500 untuk Program Kehamilan

Posted on

Vitamin E sudah dikenal mampu untuk menangkal radikal bebas yang bisa menjadi penyebab kerusakan pada jaringan tubuh manusia, sehingga jika anda mengonsumsi dalam dosis yang cukup maka hal ini dapat menjaga kesehatan jaringan tubuh begitu pula dengan fungsi kerjanya sehingga dapat lebih dioptimalkan. Vitamin E juga dapat digunakan untuk menambah kesuburan, dan lebih disarankan mengonsumsi Vitamin E jika anda termasuk pasangan yang sedang mendambakan kehamilan dan melakukan program hamil.

Manfaat Santa E 200 dan 500 untuk Program Kehamilan

Masih ada lagi, Vitamin E juga berperan penting dalam naik turunnya produksi enzim dan hormon-hormon penting yang bertanggung jawab pada pembentukan sperma. sebenarnya ada banyak sekali Merk Obat yang mengandung banyak Vitamin E di dalamnya, dan salah satu yang baik yaitu Santa E. Jenis Santa E sendiri bervariasi seperti adanya Merk Santa E 200 dan 500 dan keduanya sama-sama berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan Vitamin E harian anda yang mungkin tidak akan anda dapatkan hanya dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E, angka yang dijadikan pembeda seperti 200 dan 500 merupakan kadar Vitamin E yang terdapat pada masing-masing jenis Santa E.

Ada banyak sekali jenis makanan yang mengandung Vitamin E, dan itu bisa menjadi sajian pokok makanan sehari-hari anda untuk membantu mewujudkan kehamilan dengan lebih mudah. Namun meskipun begitu, mengonsumsi Santa E juga masih belum bisa anda tinggalkan dalam melengkapi semua kebutuhan untuk program kehamilan, berikut beberapa makanan yang banyak mengandung Vitamin E.

  • Almond, merupakan makanan yang alami yang paling banyak mengandung Vitamin E. setiap satu porsi 100 gram almond mengandung 26.2 miligram Vitamin, meski banyak anjuran untuk mengonsumsi almond dalam keadaan mentah, namun anda bisa mengambil alternatif untuk mendapatkan manfaat almond dari minyak almond atau susu almond.
  • Bayam, selain kaya Vitamin E bayam juga terkenal akan kandungan zat besinya, antioksidan dan banyak lagi nutrisi lainnya seperti kalsium dan folat.
  • Alpukat, karena buahnya yang tergolong nikmat dan lezat untuk dikonsumsi, banyak orang lebih memilih mengonsumsi alpukat untuk mendapatkan asupan Vitamin E.
  • Pepaya, selain kaya Vitamin C, ternyata pepaya juga kaya akan Vitamin E yang mampu memenuhi kebutuhan Vitamin E harian anda sebesar 17%.
  • Dan masih banyak lagi makanan yang lain seperti tomat, cabai merah, buah kiwi, mangga paprika merah, gandum dan lain-lain.

Sedangkan untuk manfaat tentu anda sudah banyak mengerti mengenai hal tersebut, karena kekurangan Vitamin E dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang parah, berikut ini beberapa resik akibat asupan Vitamin E dan memenuhi kebutuhan harian dengan mengonsumsi Santa E serta beberapa makanan yang kaya akan Vitamin E lainnya dapat mencegah hal tersebut.

  • Bayi prematur dengan berat badan yang rendah
  • Lebih rentan terserang animea akibat kekurangan Vitamin E
  • Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi
  • Libido rendah
  • Kulit kusam
  • Dapat berpengaruh pada sistem saraf pusat dan mata minus
  • Berhubungan erat dengan kanker dan jantung

Meningkatkan kesuburan anda tentu tidak melulu hanya memenuhi kebutuhan Vitamin E saja, ada banyak nutrisi lainnya yang juga harus anda perhatikan dan diusahakan untuk dapat mengonsumsi semuanya secara seimbang. Seperti kebutuhan akan Vitamin B, Vitamin C, Zink dan Asam Folat. Jika masih kesulitan dalam mencari dan bingung apa saja yang perlu untuk dikonsumsi saat program kehamilan, anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter kepercayaan anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!