Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesuburan

Posted on

Bukan buah kiwi yang bermanfaat untuk menambah kesuburan, namun kandungan yang ada di dalam buah kiwi-lah yang sangat bermanfaat. kandungan vitamin C yang tinggi terdapat dalam buah kiwi, perbandingannya adalah dua kali lipat lebih banyak daripada vitamin C yang terdapat pada buah jeruk dan lima kali lipat lebih banyak dari kandungan vitamin C yang ada pada buah apel.

Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesuburan

Baru-baru ini ada beberapa riset yang pro terhadap efek orang mengkonsumsi buah kiwi akan memiliki peluang hamil lebih besar. Dan kebanyakan buah yang banyak mengandung Vitamin C juga akan kaya asam folat yang tentunya kita juga sudah ketahui sendiri manfaat akan asam folat terhadap kandungan.

Kebutuhan akan Vitamin C bagi wanita berusia 19-30 tahun batas normalnya adalah 45 mg perharinya. Sedang untuk wanita yang sedang hamil membutuhkan Vitamin C lebih yaitu 60 mg perharinya, berbeda lagi jika untuk wanita menyusui, karena pada masa ini wanita akan paling banyak membutuhkan Vitamin C yaitu 85 mg perharinya. Sehingga dengan mengkonsumsi buah kiwi ini kebutuhan tubuh akan Vitamin C dapat terpenuhi sehingga akan bisa menunjang kesuburan kandungan anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!