Makanan yang Baik Dikonsumsi Agar Cepat Hamil

Posted on

Membayangkan bayi adalah masalah bagi satu dari tujuh pasangan. Isabelle Obert, seorang konsultan nutrisi yang mengelola Nuture Me Fertility, percaya bahwa diet dengan makanan yang baik agar cepat hamil dapat mempengaruhi kesehatan sperma dan sel telur sebelum pembuahan.

Ms Obert berpendapat bahwa makanan yang kaya mineral, vitamin, lemak esensial dan protein, merupakan makanan yang baik untuk cepat hamil, sehingga dapat membantu tubuh pria dan wanita untuk pembuahan. Nutrisi yang baik penting untuk kesuburan ‘baik’

Banyak dari kita yang meninggalkannya sampai lama kemudian untuk mulai mencoba sebuah keluarga, pada saat mana kesuburan kita mungkin tidak seperti apa adanya. Kami akan terkena lebih banyak hormon yang mengganggu zat kimia, lebih banyak radikal bebas untuk merusak kualitas telur dan sperma dan tentu saja lebih banyak tekanan – yang dapat memiliki efek negatif yang luas pada tubuh kita.

Konsultan nutrisi menjelaskan bagaimana kesehatan sperma dan sel telur sebelum mereka bertemu dapat mempengaruhi hasil kehamilan, dan kesehatan bayi sepanjang hidupnya.

Makanan yang Baik Dikonsumsi Agar Cepat Hamil

Makanan yang Baik Dikonsumsi Agar Cepat Hamil

  1. Alpukat
    Alpukat penuh dengan mineral, vitamin, lemak esensial, protein, karbohidrat dan serat. Mereka adalah sumber vitamin E yang hebat, yang peneliti tunjukkan dapat bermanfaat untuk memperbaiki lapisan rahim dan membantu implantasi embrio.
  2. Labu
    Labu kaya akan beta karoten, yang membantu produksi hormon progesteron, dan sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.
  3. Buah Bit
    Bit kaya akan nitrat dan merupakan sumber resveratrol antioksidan yang fantastis, dikenal karena memerangi infertilitas terkait usia.
  4. Salmon
    Salmon kaya akan omega 3 kehamilan, sangat baik untuk sistem kardiovaskular, memperbaiki fungsi otak dan menjaga kesehatan mata. Ini adalah sumber protein, kaya akan banyak nutrisi tapi terutama anti-inflamasi omega 3, yang membantu melawan infertilitas wanita.
  5. Delima
    Delima dianggap sebagai simbol kesuburan di Persia kuno, dan penelitian saat ini menunjukkan minum jus delima selama kehamilan dapat mencegah kerusakan otak pada bayi. Delima kaya akan vitamin C dan K, asam folat dan mineral lainnya.
  6. Telur
    Telur merupakan sumber protein, lemak esensial dan kolin. Penelitian telah menunjukkan bahwa choline dapat memberi manfaat bagi perkembangan janin, dan bahkan memiliki efek jangka panjang pada bayi saat tumbuh.
  7. Kenari
    Kenari dikemas dengan sifat melawan kanker, dan telah membantu memerangi risiko terkena kanker payudara dan prostat. Kenari sangat bermanfaat untuk sperma sehat dan cepat.
  8. Gandum
    Gandum adalah sumber protein yang sangat penting, yang penting bagi tubuh Anda selama kehamilan, gandum bebas gluten dan bergizi tinggi, menjadikannya alternatif yang bagus untuk biji-bijian bertepung seperti gandum dan gandum bulgar. Juga merupakan sumber protein serba guna, yang dibutuhkan saat mencoba hamil dan selama kehamilan.
  9. Selada
    Selada mengandung vitamin C, vitamin K, kalsium, beta-karoten, zat besi dan yodium dan penelitian menunjukkan bahwa ia memiliki sifat anti-kanker dan membantu memperbaiki kerusakan DNA.
  10. Asparagus
    Asparagus kaya akan vitamin C dan asam folat, yang terdokumentasi dengan baik dalam penelitian untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Sehingga merupakan salah satu daftar makanan yang bisa cepat hamil.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!