Makanan untuk Merancang Jenis Kelamin Bayi

Posted on

Ketika hendak memiliki keturunan pada umumnya orang tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Apalagi jika masih rencana kehamilan anak pertama, maka tidak menjadi masalah tentang keinginan jenis kelamin bayinya. Namun ada beberapa orang yang memang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu, apalagi kalau sudah kehamilan kesekian kalinya. Misalnya kedua anaknya perempuan semua, maka untuk kehamilan yang ketiga, mengharapkan bayi laki-laki, atau sebaliknya. Apakah jenis kelamin bayi disa direncanakan atau dirancang

Sebenarnya belum terdapat cara yang efektif dan terbukti akurat mengenai cara untuk merancang jenis kelamin janin. Namun, menurut beberapa pengamat, hal tersebut bisa diusahakan setelah memperhatikan pembentukan jenis kelamin janin. Yaitu dengan memperhatikan masing-masing kromosom yang akan membawa informasi dalam pembentukan jenis kelamin.

Ada penjelasan ilmiah yang membenarkan bahwa makanan yang Anda konsumsi dapat memengaruhi jenis kelamin bayi yang akan anda kandung. Namun, kebanyakan ahli gizi berpesan agar diet jenis kelamin bayi jangan sampai berlebihan dan tidak seimbang sebab efek sampingnya bisa mengganggu kecukupan dan keseimbangan energi yang dibutuhkan janin. 3 bulan sebelum konsepsi adalah waktu terbaik untuk memulai diet pemilihan jenis kelamin bayi.

Makanan tertentu dapat menimbulkan suasana asam atau basa. Misalnya, lingkungan asam didapat dari makanan mengandung garam atau mengandung unsur kalsium dan magnesium seperti sayur-sayuran atau sereal kacang-kacangan, produk susu olahan seperti keju atau yoghurt sehingga diharapkan jenis kelamin yang terbentuk perempuan. Sperma X yang tahan asam dapat hidup lebih lama dan secara otomatis menyeleksi sperma Y yang tidak dapat bertahan dalam kondisi asam. Untuk merencanakan bayi dengan jenis kelamin perempuan dibutuhkan kromosom X. Sifat dari kromosom X adalah bergerak lambat namun memiliki daya tahan yang tinggi. Selain itu, perlu diciptakan pH alat reproduksi wanita menjadi pH asam yang kondusif.

  • Pilihan makanan: Daging merah (baik dimasak biasa, diasap atau diolah menjadi smoke meat, dan sosis), Ikan, roti putih, kue kering, sup krim, minuman berkarbonasi, makanan olahan, makanan yang memiliki rasa asin, dan pisang.
  • Makanan yang sebaiknya dihindari: Keju, yogurt, jagung, makanan yang mencampurkan telur dengan keju, misalnya mayones dan  krim.

Ingin Bayi Laki-laki, dibutuhkan kromosom Y ketika Anda berencana untuk mendapatkan bayi laki-laki.  Karena  kromosom Y memiliki sifat yang lincah bergerak namun daya tahannya rendah, perlu diciptakan suasana vagina yang bisa mendukung pergerakan kromoson Y. makanan yang cenderung basa adalah mengandung natrium dan kalium. Misal daging, sayur dan buah berwarna kuning seperti pisang, jeruk, mangga. Konon, mengonsumsi makanan itu akan memperbesar peluang memperoleh bayi laki-laki. Mengonsumsi jenis makanan tersebut dipercaya membantu kondisi vagina menjadi basa, kondisi yang disukai sperma Y.

  • Pilihan makanan: Diary product (susu, keju dan yogurt), Telur, Es krim, Sereal, nasi, Pasta, Buah-buahan (jeruk, apel, anggur, prune dan plum), sayuran (wortel, buncis dan jagung), Ikan.
  • Makanan yang sebaiknya dihindari: Pisang, Semangka, Kentang, Bayam, kacang almond, Teh dan kopi, cokelat, Jus jeruk
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!