Makanan Penyubur Rahim

Posted on

Untuk pasangan yang sudah melangsungkan hubungan pernikahan, keturunan adalah salah satu bagian yang sangat membahagiakan. Tidak hadirnya sang buah hati sering kali membuat rumah tangga terasa hampa atau bahkan karena tidak adanya keturunan ini menjadi sumber dari pertengkaran di tengah jalinan pernikahan. Masalah yang menjadi penghambat kebanyakan adalah karena kesuburan yang kurang dari salah satu pihak baik itu dari istri ataupun dari suami, sedangkan masalah yang lain seperti karena keadaan tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk, hal semacam ini sering kali tidak diperhatikan oleh beberapa pasangan yang sangat menginginkan kehamilan.

Makanan Penyubur Rahim

Para pakar kehamilan menyarankan agar pasangan yang menginginkan kehamilan untuk lebih memperhatikan asupan nutrisi dan gizi sehingga dan berikut ini beberapa gizi dalam makanan yang dapat menyuburkan kandungan atau rahim.

  • Likopen, merupakan zat yang bermanfaat untuk meningkatkan jumlah sperma dan menambah kegesitannya. Tomat merah, semangka merah, pepaya merah, stroberi, jambu biji merah, jeruk bali dan delima merah menjadi beberapa makanan yang kaya akan likopen.
  • Vitamin B12, hal ini berdasarkan dari sebuah penelitian yang menyatakan bahwa memperoleh keturunan erat sekali kaitannya dengan dengan keterbatasan Vitamin B12 di dalam darah. Dan beberapa makanan yang banyak mengandung Vitamin jenis ini antara lain seperti daging, tuna, lain yoghurt, kerang dan kepiting.
  • Minyak biji flax, karena dapat digunakan untuk menyehatkan fungsi saluran rahim sehingga flax Seed Oil akan sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah kesuburan. Jenis nutrisi ini bisa anda peroleh di toko obat atau apotek di sekitar anda dengan catatan pengonsumsian menggunakan anjuran dokter atau berkonsultasi terlebih dahulu ke ahli kandungan sehingga anda akan mendapatkan info lengkap mengenai bagaimana cara dan berapa dosis yang tepat bagi anda.
  • Zink atau yang biasa kita kenal dengan sebutan zat seng, yang berperan penting dalam hal pembentukan dan pergerakan sel sperma serta dapat melancarkan metabolisme tubuh. Makanan yang menjadi sumber seng seperti kerang, daging, kepiting dan beras merah. Kekurangan zat seng di dalam tubuh akan dapat mengganggu pematangan sel telur oleh sperma.
  • Vitamin E, melindungi sel dari serangan radikal bebas merupakan salah satu manfaat dari Vitamin E yang banyak kita kenal, sekaligus menjadi nutrisi yang dapat meningkatkan kemampuan sperma dalam membuahi sel telur. Kehamilan akan lebih mudah terjadi ketika anda dan pasangan secara rutin dapat mengonsumsi Vitamin E dalam dosis yang cukup. Sedangkan untuk makanan yang banyak mengandung Vitamin E antara lain adalah kuaci, kenari, kacang tanah, mangga, biji bunga matahari, kacang mete, alpukat, brokoli dan almond.
  • Asam folat, asam folat menjadi nutrisi yang sangat penting bagi anda pasangan yang sulit hamil dan menginginkan kehamilan yang sehat nantinya. Dan untuk seorang pria asam folat akan sangat berpengaruh pada jumlah sperma yang ia miliki. Seperti asparagus, brokoli, kacang panjang, sawi hijau, kacang hijau, taoge, alpukat, kacang merah dan daging ayam adalah beberapa jenis makanan dengan kandungan asam folat yang bisa anda konsumsi untuk dapat memenuhi kebutuhan asam folat anda.
  • Vitamin C, merupakan salah satu antioksidan yang akan dengan sangat baik menjaga kesehatan sel dan dapat meningkatkan penyerapan asupan gizi serta mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Madu Penyubur Al Mabruroh. Dan berlaku untuk seorang pria, Vitamin C akan berfungsi dalam memperbaiki kualitas spermanya. Kekurangan asupan Vitamin C pada pasangan suami istri bisa menyebabkan terjadinya ketidaksuburan. Adalah belimbing, pepaya, jambu biji lokal, kedondong, mangga, rambutan, nanas stroberi dan srikaya adalah beberapa makan yang banyak mengandung Vitamin C.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!