Makanan Penyubur Kandungan

Posted on

Sebelumnya sudah pernah sharing info tentang gejala awal kehamilan. Kali ini mari kita kenali beberapa makanan yang bisa menunjang kesuburan kandungan. Karena tidak semua makanan bisa untuk menyuburkan.

Anda bisa mencampurkan atau pada makanan sehari-hari sehingga adaptasi untuk mengkonsumsi makanan ini akan lebih mudah.

Makanan Penyubur Kandungan

Yang pertama bisa anda masukkan dalam menu makanan sehari-hari adalah makanan yang kaya serat, yang termasuk dalam makanan kaya serat seperti biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum dan kacang. Bisa untuk melancarkan perncernaan karena bisa membuat gerakan usus menjadi lebih aktif.

Paprika, jambu biji, brokoli, kubis,kembang kol, jeruk dan stowberi merupakan makanan yang banyak mengandung Vitamin C yang dibutuhkan dalam kehamilan.

Mengkonsumsi sayuran yang berdaun hijau, karena akan banyak zat yang bermanfaat seperti anti oksidan, zat besi dan asam folat.

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan karena sudah terbukti makanan sejenis ini memiliki banyak zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, maka dari itu perbanyak saja makanan dari sayuran dan buah-buahan yang segar langsung petik dari pohon karena jelas lebih terjamin.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!