Makanan Agar Cepat Hamil

Posted on

Salah satu khasiat makanan selain sebagai zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah sebagai bahan untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh dan ternyata bukan hanya itu saja fungsi dari makanan, beberapa riset sudah membuktikan bahwa makanan tertentu dapat merangsang kesuburan rahim untuk cepat hamil. Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh pasangan suami istri yang hingga sekarang masih kesulitan untuk mendapatkan momongan dan memperoleh kehamilan, beberapa yang dapat dilakukan adalah memperhatikan makanan yang dikonsumsi setiap harinya dan berikut ini beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi untuk agar cepat hamil.

Makanan Agar Cepat Hamil

  • Kacang hijau atau kecambah

Di dalam kacang hijau banyak sekali terkandung vitamin E yang sudah terkenal mampu meningkatkan kesuburan, Vitamin E merupakan salah satu antioksidan yang mampu melindungi sel, khususnya sel telur dari radikal bebas. Sedangkan untuk kecambah, adalah bahan pangan yang kaya akan Vitamin B6 yang berfungsi sebagai nutrisi yang dapat mengatur hormon reproduksi manusia. Jenis kacang-kacangan yang lain seperti kacang Tanah juga dapat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesuburan seseorang, di dalam kacang tanah ada banyak sekali asam folat dan dalam sebuah penelitian sudah dibuktikan bahwa seorang wanita yang mengonsumsi secara teratur 400 mikrogram asam folatperharinya menjadi lebih subur daripada wanita yang tidak banyak mengonsumsi asam folat.

  • Susu

Apabila dalam bentuk susu tentu ini bukan termasuk ke dalam makanan, namun hasil olahan dari susu seperti keju sudah bisa dikategorikan ke dalam salah satu jenis makanan. Dan ketika anda berencana untuk hamil, maka disarankan untuk menambah asupan makanan berupa susu tinggi lemak. Dalam susu ataupun makanan hasil olahan dari susu merupakan bahan makanan yang banyak mengandung protein yang mampu meningkatkan kesuburan, di dalam produk susu tidak hanya terkandung kalsium yang tinggi napi juga dapat menghasilkan hormon FSH dan LH dan jenis makanan yang semacam ini juga dapat meningkatkan kekuatan tulang, kulit dan rambut.

  • Madu

Madu adalah zat yang sudah dikenal sejak lama mampu menjadi obat untuk berbagai macam penyakit, hal ini dikarenakan di dalam madu terkandung zat yang mudah sekali untuk dicerna oleh darah yang sehat. Ketika sel-sel darah yang ada di dalam tubuh dalam keadaan fit maka hal ini juga akan dapat meningkatkan vitalitas tubuh. Selain itu madu juga bermanfaat untuk memperkuat janin yang lemah yang berada dalam kandungan atau rahim. Selain untuk janin, madu juga dapat bermanfaat untuk ibu yang sedang hamil yang akan dapat membantu menjaga stamina dan kesehatan wanita yang sedang mengandung dan yang paling penting adalah madu dapat membantu asupan gizi bagi pertumbuhan janin selama masih di dalam kandungan.

  • Buah organik, sayur-sayuran segar dan berdaun hijau

Seperti yang banyak dianjurkan oleh para ahli kandungan untuk seminimal mungkin atau bahkan menghindari makanan dalam kemasan atau makanan cepat saji (dikarenakan adanya zat pengawet kimia). Dan makanan yang kaya serat akan baik untuk usus agar lebih aktif sehingga akan dengan mudah mengeluarkan racun dalam tubuh. Seperi buah alpukat yang kaya akan Vitamin B6 yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon bagi pria dan juga banyak mengandung potasium yang berguna untuk mengatur tiroid wanita. Selain potasium, ada juga kandungan betakaroten, klorofil, Vitamin E, B kompleks dan asa folat yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh sehingga akan mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!