Madu Herbal Penyubur Kandungan

Posted on

Wanita yang sedang hamil biasanya rentan terhadap berbagai gangguan dari luar. Karena itu, ketika Anda memasuki masa-masa ini, Anda harus mempersiapkan proteksi atau perlindungan dari dalam tubuh Anda. Sebenarnya ada banyak obat-obatan atau vitamin yang beredar di pasaran, yang dapat Anda konsumsi untuk pertahanan tubuh sekaligus untuk menyuburkan kandungan. Namun, obat-obatan seperti ini tentu memiliki efek samping.

Madu Herbal Penyubur Kandungan

Nah, Anda sebaiknya beralih mengkonsumsi bahan-bahan alami, tanpa efek samping. Salah satu bahan alami yang berkhasiat dalam meningkatkan vitalitas tubuh dan kesuburan adalah madu. Tentunya madu yang benar-benar asli. Banyak juga lho madu palsu yang dijual di pasaran. Jadi, telitilah dalam membeli.

1. Untuk Kesuburan

Madu berkhasiat memperkuat semen (sperma) suami Anda. Ini dibuktikan oleh bangsa Yunani yang telah menggunakan madu selama bertahun-tahun. Selain itu, madu juga dapat meningkatkan kesuburan Anda. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur lazim mengkonsumsi bubuk kayu manis dan madu untuk memperkuat rahim.

Untuk meningkatkan kesuburan, oleskan madu dan sesendok bubuk kayu manis di gusi Anda. Ramuan ini akan bercampur dengan ludah dan akhirnya masuk ke dalam tubuh. Khasiat ramuan ini telah dibuktikan oleh pasangan suami-istri dari Maryland. Pasangan ini tidak memiliki keturunan selama 14 tahun dan mereka nyaris putus asa. Lalu mereka mencoba mengkonsumsi ramuan bubuk kayu manis dan madu, akhirnya sang istri mengandung dan melahirkan bayi kembar.

2. Untuk Ibu Hamil  

Ketika Ibu hamil atau bayi yang sedang disusui terjangkit batuk, maka madu dapat dikonsumsi sebagai obat. Campur madu dan air putih lalu panaskan. Konsumsi secara teratur tiga kali sehari.

3. Untuk Bayi

Madu sangat bermanfaat untuk proteksi dari dalam bagi bayi Anda. Madu yang dicampur dalam makanan bayi dapat mencegah penyakit perut, seperti mulas dan mencret. Ini dikarenakan, madu dapat menetralisir racun-racun yang ada di dalam usus. Ketika anak Anda sudah menginjak usia tiga tahun dan masih juga ngompol, Anda bisa menghentikan kebiasaan tersebut dengan memberikan satu atau dua sendok madu sebelum anak tidur.

Ingin meningkatkan kesuburan? Konsumsilah madu asli, tanpa efek samping dengan khasiat yang luar biasa.

Baca juga tentang Herbal Penyubur Kandungan di blog ini .. Semoga bermanfaat.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!