Kisah Sukses Hamil

Posted on

Memang tidak semua orang dapat langsung dikaruniai momongan. Terkadang ia harus bersabar untuk mendapatkannya. Demikian juga yang terjadi pada ibu Martha Tilaar yang dikenal sebagai pengusaha kosmetik ini. Marilah kita simak kisah sukses hamil beliau.

Kisah Sukses Hamil

Ibu Martha Tilaar sempat diprediksi mandul oleh 4 dokter dari Amerika, Belanda, Switzherland, dan Holland. Namun, walaupun begitu ibu Martha Tilaar tidak berputus asa, beliau tetap berusaha untuk mendapatkan momongan.

Ibu Martha Tilaar akhirnya melakukan perawatan selam 3,5 tahun. Tidak lupa beliau selalu meminum jamu yang beliau anggap sebagai obat murah meriah.

Setelah rutin melakukan perawatan, tiba-tiba beliau tidak lagi mengalami menstruasi. Beliau mengira bahwa ia hamil namun, ternyata gejala tersebut merupakan pertanda pre-menopause. Beliau pun semakin sedih mendengarnya, bahkan ibu Martha sempat meminta suaminya untuk menikah lagi namun, suami ibu Martha sangat setia hingga akhirnya Tuhan berkehendak lain. Ibu Martha pun hamil dan hingga sekarang beliau dikaruniai 4 orang anak.

Baca juga tentang tips menyuburkan kandungan. Semoga bermanfaat bunda …

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!