Khasiat Buah Kurma Untuk Kehamilan

Posted on

Mengkonsumsi buah kurma pada dasarnya sering dilakukan orang pada saat bulan ramadan. Buah yang berasal dari tanah arab ini biasa di hidangkan pada saat berbuka puasa. Karena , rasa manis yang terkandung dalam buah tersebut dapat meningkatkan kembali energi yang terkuras disebabkan  pada siang harinya kondisi tubuh lemas karena melakukan ritual puasa. Bagi seorang muslim pasti pernah merasakan buah yang satu ini karena elain buah ini bermanfaat tetapi juga merupakan salah satu anjuran dari Nabi Muhammad saw.

Diantara sekian banyaknya khasiat buah kurma, maka salah satu diantaranya yaitu untuk kehamilan. Khasiat buah kurma untuk kehamilan memang bukan isapan jempol, menurut penelitian menyebutkan bahwa kandungan yang terdapat pada buah ini salah satunya yaitu hormon bitosi. Hormon ini mempunyai peran yang istimewa ketika peristaltic mulai bekerja pada jaringan darah serta rahim. Sehingga, buah yang banyak tumbuh di negara-negara arab ini mampu mencegah terjadinya masalah pada rahim seperti pendarahan.

Khasiat Buah Kurma Untuk Kehamilan

Tidah hanya itu, khasiat buah kurma untuk kehamilan berikutnya yaitu kandungan hormon yang menyerupai oksitosin ini mampu merangsang kontraksi yang berupa otot diding pada rahim ketika sedang melakukan hubungan suami istri. Selain itu juga hormon tersebut dapat membantu lancarnya pada saat proses kelahiran. Hormon oksitosin yang terkandung dalam buah kurma tersebut, akan bersatu dengan reseptornya sehingga mulailah adanya kontraksi pada otot dinding rahim. Sehingga dinding pada leher rahim mulai melebar dan dari situlah proses kelahiran terjadi.

Selain itu, buah kurma muda juga sangat berkhasiat baik pria ataupun wanita. Bagi kaum pria, buah ini sangat berkhasiat untuk menumbuhkan stamina, kesuburan, kualitas sperma. Karena jika kualitas sperma pada saat akan membuahi sel telur jelek maka sperma tidak akan bertahan lama. Kemudian manfaat bagi kaum hawa biasanya buah ini dikonsumsi untuk menyuburkan kandungan atau rahim. Sehingga hal tersebut bisa mempercepat datangnya kehamilan. Nah, jika anda sudah tahu khasiat buah kurma untuk kehamilan dapat menyuburkan kandungan maka mulailah untuk mengkonsumsi buah ini. Akan tetapi hal tersebut juga harus dibarengi dengan pola hidup yang teratur.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!