Khasiat Buah Kiwi untuk Kesuburan Wanita

Posted on

Meningkatkan kesuburan reproduksi bukanlah hal yang dialami oleh wanita saja, seorang pria pun membutuhkan kesuburan yang baik untuk memperoleh kehamilan sang istri karena kualitas sperma yang rendah juga akan mampu memperkecil berhasilnya pembuahan pada sel telur yang dimiliki wanita sehingga kesuburan dari keduanya (baik sel telur dari wanita ataupun sel sperma dari pria) sangat dibutuhkan agar cepat hamil dan memiliki keturunan.

Kendala dalam kesuburan lebih sering dialami oleh wanita, oleh karena itu, seorang wanita lebih membutuhkan banyak informasi mengenai kesuburan karena beragamnya masalah yang dihadapi. Mengkonsumsi buah-buahan tertentu menjadi cara untuk meningkatkan kesuburan pada wanita. Seperti mengkonsumsi buah kiwi misalnya.

Khasiat Buah Kiwi untuk Kesuburan Wanita

  • Kaya Vitamin C

Hasil penelitian dalam bidang kesehatan dan kesuburan menunjukkan bahwa kehamilan pada seorang wanita bisa dipicu dengan mengkonsumsi buah-buahan terutama pengkonsumsian buah yang mengandung banyak Vitamin C. Oleh karena itu, kesuburan pada wanita bisa ditunjang dengan suami sehat yang banyak mengkonsumsi buah-buahan yang kaya Vitamin C akan membuka peluang lebih besar untuk dapat hamil.

Bahkan seorang dokter spesialis spesialis gizi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dokter Fiastuti Witjaksono MS, Sp. GK di Jakarta menyatakan bahwa mengkonsumsi buah kiwi zespri perlu dipertimbangkan oleh wanita yang ingin dengan segera hamil. Dr. Fiastuti menjelaskan bahwa Vitamin C pada buah kiwi adalah dua kali lipat dari buah Jeruk.

  • Asam Folat

Kandungan buah yang mengandung Vitamin C kaya akan asam folat sehingga akan bermanfaat untuk wanita yang ingin cepat hamil. Asam Folat sendiri merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh calon ibu hamil, Asam Folat juga memiliki “glycaemic indeks” yang rendah sehingga aman bagi penderita diabetes. Vitamin C juga merupakan molekul yang akan dibutuhkan oleh tubuh sebagai bahan yang dapat membantu metabolisme tubuh dan pertumbuhan yang normal.

Tidak hanya itu, kandungan Vitamin C yang banyak terdapat dalam buah kiwi juga akan sangat berguna sebagai antioksidan dan kofaktor dalam pembentukan kolagen dan hormon, juga dapat membantu untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga anda akan terhindar dari berbagai penyakit.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!