Jus untuk Kesuburan

Posted on

Tidak hanya wanita saja yang mungkin memiliki masalah dengan kesuburan, pria juga perlu diperhatikan tingkat kesuburannya, meski ada banyak sperma yang diproduksi dan dari produksi itu akan ada banyak sekali sel sperma, namun hanya akan ada satu yang bisa membuahi sel telur wanita.

Untuk meningkatkan kesuburan, beberapa buah bisa anda konsumsi dengan menjadikannya minuman sehari-hari yaitu untuk dijadikan jus buah, namun tidak semua buah baik untuk dibuat jus, beberapa saja akan bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan anda.

Berikut beberapa buah yang bisa anda jadikan jus :

Jus untuk Kesuburan

  • Jambu dan semangka, di dalam jambu biji ada kandungan lycopene yang bisa berperan untuk antioksidan. Antioksidan tinggi organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Sedangkan semangka seperti yang kita ketahui bahwa buah berair yang satu ini memang baik untuk meningkatkan kesuburan.
  • Alpukat, ada lemak tak jenuh yang terkandung dalam buah ini. Sehingga akan lebih baik untuk dikonsumsi jika dibandingkan dengan buah yang memiliki kandungan lemak jenuh.
  • Delima, seperti halnya jambu tadi. Delima juga memiliki antioksidan yang tinggi sehingga akan mampu menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.
  • Wortel, dalam beberapa kasus, orang yang mengkonsumsi jus wortel 2 kali sehari lebih cepat memperoleh kehamilan.
  • Tomat, seperti halnya wortel. Anda bisa menggabungkan kedua buah ini secara bersamaan dalam satu juicer.

Dalam pembuatan jus dari buah-buahan diatas, sebaiknya anda gunakan air dan gula dalam porsi yang tidak terlalu banyak sehingga akan diperoleh hasil yang kental dan jika menggunakan blender, peraslah hasil olahan blender agar diperoleh sarinya saja dan buang ampasnya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!