Jamu Tradisional Kesuburan Wanita untuk Cepat Hamil Setelah Berhubungan

Posted on

Jika Anda saat ini sedang program memiliki momongan sangat banyak sekali alternative yang bisa Anda coab mulai dari program dari dokter, program dengan produk herbal atau yang paling sederhana mengatur jadwal kapan berhubungan agar cepat hamil. Dan pada artikel kali ini akan dibahas program kesuburan wanita untuk hamil dengan mengkonsumsi jamu tradisional.

Keunggulan program dengan mengkonsumsi jamu tradisioanal adalah selain dengan menggunakan bahan-bahan alam yang sudah terbukti keamanan dan kebersihannya karena bisa diolah sendiri. Itulah sebabnya beberapa orang saat ini sedang mempercayakan program hamil dengan jamu tradisional. Selain itu pula jamu adalah tradisi orang-orang terdahulu oleh karena itulah khasiatnya tidak diragukan lagi karena sudah terbukti oleh nenek moyang yang meramu jamu untuk berbagai khasiat diantaranya bisa membantu Anda untuk cepat hamil.

Walaupun aman dan bebas efek samping jamu tradisioanal juga harus dikonsumsi berbarengan dengan mengkonsumsi makanan-makanan alami yang sehat dan diperkaya asam folat yang membantu menyuburkan kandungan seperti bayam, brokoli, kangkung, tauge dan berbagai sayuran tinggi asam folat lainnya. Selain itu buah apel, pisang, tomat dan wortel juga sangat dianjurkan untuk menjadi kombinasi selama Anda program dengan jamu tradisional penyubur kandungan ini.

Berikut kami uraikan bahan-bahan serta cara pembuatan jamu tradisioanal penyubur kandungan yang aman dan tentunya bisa dikonsumsi setiap harinya untuk memaksimalkan hasil dari program hamil Anda. Selamat membaca!

  • Bahan-bahan jamu tradisional penyubur kandungan yang pertama

  1. Daun Pakel (ambil bagian pucuk sebanyak  10 gram)
  2. Kecamba kacang hujau atau tauge (kurang lebih 5 gram)
  3. Air putih (kurang lebih 1 gelas)

Proses pembuatan

Setelah dicuci bersih haluskan semua bahan yang meliputi pucuk daun pakel dan tauge setelah itu tambahkan secukupnya air putih lalu saring dan buang ampasnya. Untuk hasil maksimal Anda bisa konsumsi dua kali sehari dengan teratur.

Jamu Tradisional Kesuburan Wanita untuk Cepat Hamil Setelah Berhubungan

  • Bahan-bahan jamu tradisional penyubur kandungan yang kedua

 

  1. Cabe rawit (kurang lebih 5 gram)
  2. Rimpang jahe (kurang lebih 10 gram)
  3. Lempuyang (kurang lebih 5 gram)
  4. Air putih (kurang lebih 1 gelas)

Proses Pembuatan

Cuci bersih cabe rawit, lempuyang, dan rimpang jahe lalu lumatkan sampai benar-benar halus. Lalu tambahkan air putih dan saring hingga bersih tidak tersisa ampas dan konsumsi sarinya saja. Untuk hamil opminal konsumsi minal satu kali sehari secara rutin.

  • Bahan-bahan jamu tradisional penyubur kandungan yang ke tiga

 Jamu Tradisional Kesuburan Wanita untuk Cepat Hamil Setelah Berhubungan

  1. Temu Putih (kurang lebih 20 gram)
  2. Akar bunga pukul empat (kurang lebih 10 gram)
  3. Daun sendok (kurang lebih 10 gram)
  4. Kunyit (kurang lebih 20 gram)
  5. Meniran kering (kurang lebih 10 gram)
  6. Air putih (kurang lebih 4 gelas)

Proses pembuatan

Pertama-tama kupas temu putih dan kunyit setelah itu cuci bersih lalu iris tipis-tips, Lalu campurkan dengan daun sendok, akar bunga pukul empat dan meniran yang sudah dicuci bersih. Rebus dengan kurang lebih 4 gelas air putih. Saring, dan konsumsi dua kali sehari saat pagi dan sore hari.

Pilih salah satu saja jamu tradisional untuk cepat hamil diatas. Selamat mencoba semoga bermanfaat!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!