Info Untuk Mendapatkan Anak Kedua dan Anak Perempuan

Posted on

Jika Anda adalah pasangan suami istri yang kini telah menantikan untuk menambah momongon setelah memiliki anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dan untuk kehamilan berikutnya menginginkan anak perempuan. Maka wajib untuk membaca ulasan ingin cepat hamil anak kedua dan ingin cepat hamil anak perempuan yang akan kami bahas secara tuntas pada artikel ini.

Sebenarnya, setiap pasangan suami istri memiliki kondisi yang berbeda-beda ada yang sulit memiliki anak kedua setelah program anak pertama yang mudah untuk berhasil. Ada pula sebaliknya sulit mendapat anak pertama dan mudah untuk mendapatkan kehamilan berikutnya. Hal ini terjadi bisa dikerenakan hormon, usia ataupun kebiasaan hidup masing-masing pasangan. Gangguan hormon yang terjadi biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah KB, jika Anda menggunakan KB pasca mendapatkan anak pertama bisa jadi ini adalah penyebab sulitnya Anda untuk mendapatkan momongan lagi. Namun sejatinya jika Anda sudah pernah hamil sebelumnya maka kemungkinan hamil masih besar dengan catatan keteraturan siklus haid masih sama seperti saat program anak yang pertama.

Info Untuk Mendapatkan Anak Kedua dan Anak Perempuan

Nah bagi Anda yang memiliki anak pertama pria dan ingin menambah anak perempuan untuk program hamil berikutnya berikut tipsnya untuk Anda :

Info untuk hasil Anak Kedua dan Anak Perempuan

  1. Metode Shettles
    Metode ini telah ada sejak tahun 1960an, dan mengklaim tingkat keberhasilan 75 persen untuk pasangan yang berharap bisa mengandung anak perempuan. Dr Shettles percaya bahwa faktor terpenting dalam penentuan gender, adalah waktu. Jenis kelamin bayi ditentukan oleh kromosom yang membawa sperma. Sperma anak laki-laki berenang lebih cepat, tapi bertahan untuk jangka waktu yang lebih singkat daripada pasangan produksi wanita mereka. Sperma anak perempuan lebih kuat dan lebih tangguh, namun berenang lebih lambat dari sperma anak laki-laki.
    Menurut metode Shettles, Anda harus melakukan hubungan seks dua sampai empat hari sebelum ovulasi jika Anda berharap bisa mengandung anak prempuan. Pada saat ovulasi terjadi, hanya sperma anak perempuan yang harus dibiarkan membuahi sel telur. Dr Shettles menyarankan bahwa jika Anda ingin mengandung anak perempuan, sebaiknya hindari hubungan seksual bila sudah jelas, tanda ovulasi  seperti lendir vagina, karena ini adalah tanda pasti ovulasi. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa menghindari hubungan intim pada masa subur bisa mengurangi kemungkinan Anda untuk hamil.
  2. Metode Whelan
    Metode lain yang umum digunakan diciptakan oleh Dr Whelan, dan mengklaim tingkat keberhasilan 57 persen untuk pasangan yang ingin mengandung anak perempuan. Teori Dr Whelan memiliki timing yang sedikit berbeda,untuk memiliki anak perempuan, dia menyarankan Anda untuk melakukan hubungan seks dua sampai tiga hari sebelum ovulasi. Untuk anak laki-laki, dia menyarankan empat sampai enam hari pra-ovulasi untuk menjadi waktu puncak. Metode Whelan dan Shettles kontradiktif, dan keduanya mengklaim kesuksesan, namun sulit untuk menilai apakah keberhasilan ini benar-benar hasil dari metode ini, atau hanya hasilnya tetap sama terlepas dari metode yang digunakan.

Demikianlah info cara cepat hamil kali ini yang membahas tentang program anak kedua dan program hamil anak perempuan, semoga bermanfaat.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!