Haruskah Konsumsi Suplemen dan Susu Penyubur untuk Cepat Punya Anak

Posted on

Jika Anda mencoba mengandung bayi, Anda perlu tahu tentang vitamin supaya cepat punya anak. Tubuh membutuhkan berbagai vitamin dan mineral yang berbeda untuk meningkatkan kesuburan. Melengkapi B-Complex, vitamin E dan C dibutuhkan tubuh untuk konsepsi sehat dan kehamilan. Lalu apakah harus mengkonsumsi vitamin atau suplemen dan susu penyubur cepat hamil ? jawabannya adalah Ya! Untuk mempercepat kehamilan maka suplemen dan susu dianjurkan untuk Anda konsumsi

Berikut adalah suplemen yang dianjurkan untuk meningkakan kesuburan Anda :

  1. Multivitamin

Anda seharusnya sudah menggunakan multivitamin yang baik untuk kesehatan umum secara keseluruhan. Mengkonsumsi multivitamin dengan baik sebelum mencoba hamil dapat meningkatkan ovulasi dan kesuburan yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan multivitamin setiap hari memiliki sedikit kesempatan untuk mengalami masalah dengan ovulasi.

  1. Asam folat

Ini adalah vitamin yang sangat penting jika Anda mencoba untuk hamil. Anda perlu meminumnya dengan baik sebelum Anda hamil untuk mencegah cacat tabung saraf pada bayi Anda. The American Pregnancy Association menyatakan bahwa SEMUA wanita yang berada di usia subur membutuhkan 400 mcg setiap hari terlepas dari apakah mereka ingin memiliki bayi atau tidak. Hal ini karena jika Anda hamil, ada cacat tabung saraf terjadi sangat dini pada kehamilan dan cukup asam folat mengurangi risiko ini. Makanan yang mengandung asam folat dalam jumlah tinggi adalah sayuran hijau, dan biji-bijian.

  1. Seng

Seng adalah mineral yang dikenal untuk meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita. Ini membantu wanita berovulasi dan meningkatkan produksi testosteron pada pria. Wanita harus mengkonsumsi 8 mg seng dan pria membutuhkan 11 mg seng. Menambah makanan seperti tiram, biji-bijian, makanan laut, kacang-kacangan dan susu bisa memberi Anda lebih banyak seng.

  1. Vitamin B6

Vitamin ini tidak hanya membantu tubuh untuk hamil, juga membantu mengurangi morning sickness jika dikonsumsi sebelum pembuahan. Studi menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi B6 sebelum konsepsi memiliki lebih sedikit morning sickness. Dapatkan setidaknya 10mg setiap hari. Makanan yang mengandung B6 tinggi adalah makanan protein kedelai, sereal, daging, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayuran.

  1. Koenzim Q10

Ada beberapa tanggal awal dari penelitian bahwa CoQ10 dapat membantu meningkatkan kesuburan dengan memperbaiki kualitas telur. Jika Anda adalah wanita yang lebih tua yang mencoba hamil, CoQ10 dapat membantu memperbaiki telur Anda. Pada pria, hal itu bisa meningkatkan jumlah sperma. Dosis dewasa yang dianjurkan adalah 30 sampai 200mg dibagi pada siang hari.

  1. Kalsium

Wanita yang mencoba memiliki bayi perlu mulai mengkonsumsi kalsium sebelum hamil. Ini karena bayi yang sedang berkembang bisa mengeluarkan kalsium dari tubuh Anda. Tulang dan gigi bayi Anda membutuhkan kalsium ekstra untuk membentuk. Tulang Anda membutuhkan kalsium agar tetap kuat dan sehat. Untuk mencegah bayi Anda mengkonsumsi kalsium, Anda perlu menambah atau mengonsumsi banyak makanan kaya kalsium. Semua wanita harus mengkonsumsi sekitar 1.000 mg per hari dan selama kehamilan makan cukup susu, keju dan sayuran hijau berdaun.

  1. Omega 3 Asam Lemak

Asam lemak esensial ini bisa membantu mereka yang ingin hamil dengan IVF. Studi penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat meningkatkan kualitas embrio. Untuk orang lain yang mencoba untuk hamil, mengkonsumsi Omega 3 selama kehamilan dapat membantu perkembangan sel otak dan sistem saraf bayi yang sehat.

  1. Besi

Besi adalah suplemen wanita lain yang memberi bayinya selama kehamilan dan juga penting bahwa Anda tidak kekurangannya sebelum hamil. Hal ini penting untuk mendapatkan cukup karena membuat hemoglobin, bagian dari sel darah merah yang membawa oksigen ke sel dan jaringan tubuh. Jika setrika Anda menjadi rendah dan Anda menderita anemia, Anda mungkin merasa lebih lelah dari biasanya. Vitamin prenatal mengandung zat besi dan Anda juga bisa mendapatkannya dari sayuran berdaun gelap, daging merah dan tahu. Wanita hamil membutuhkan 27 mg per hari.

  1. Selenium

Selenium merupakan antioksidan penting yang bisa melawan radikal bebas di tubuh. Ini membantu menurunkan risiko cacat lahir tertentu. Bagi pasangan Anda, ini mungkin membantu memperbaiki jumlah sperma. Hanya butuh 100 sampai 200 mcg setiap hari, selenium bisa menjadi racun dalam dosis besar.

  1. Vitamin C

Vitamin C membantu kesuburan pada pria dengan menjaga agar sperma tidak menggumpal. Wanita yang mengonsumsi obat kesuburan, clomiphene, sepertinya mendapat manfaat dari tambahan vitamin c. Sebagian besar vitamin C membantu penyerapan zat besi dan dengan membangun jaringan sehat. Jumlah harian yang disarankan adalah 1,00mg dan pastikan Anda menyantap banyak buah sitrus, paprika merah dan hijau, brokoli, dan stroberi.

  1. Vitamin E

Dalam beberapa penelitian, vitamin E dapat membantu meningkatkan keberhasilan perawatan IVF. Hal ini tidak dianjurkan untuk orang-orang yang memakai obat pengencer darah dan jumlah yang disarankan adalah 15 mg setiap hari. Anda bisa mendapatkan lebih banyak vitamin E dari makanan dengan makan gandum, biji bunga matahari, kacang-kacangan, dan brokoli.

Demikianlah suplemen cepat hamil yang bisa menjadi acuan dalam program hamil Anda, lalu apakah produk susu sama pentingnya dengan suplemen untuk program hamil Anda ? berikut ulasannya.

 

Haruskah Konsumsi Suplemen dan Susu Penyubur untuk Cepat Punya Anak

Haruskah Konsumsi Suplemen dan Susu Penyubur untuk Cepat Punya Anak

 

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi setidaknya satu porsi produk susu berlemak penuh seperti susu setiap hari memiliki kemungkinan penurunan infertilitas ovulasi dibandingkan dengan wanita yang mengkonsumsi produk susu rendah lemak atau bebas lemak.

Banyak wanita bertanya-tanya tentang bagaimana susu dan produk susu lainnya dapat mempengaruhi kesuburan mereka. Sebenarnya, sementara Anda mungkin berpikir bahwa produk susu rendah lemak lebih baik untuk diet dan kesehatan Anda, jika menyangkut kesuburan Anda, kemungkinan besar Anda ingin memilih produk susu berlemak penuh.

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi setidaknya satu porsi produk susu berlemak penuh seperti susu setiap hari memiliki kemungkinan penurunan infertilitas ovulasi dibandingkan dengan wanita yang mengkonsumsi produk susu rendah lemak atau bebas lemak. Hal ini berlaku tidak hanya untuk susu utuh, tapi juga untuk produk yang terbuat dari susu utuh seperti yogurt, keju cottage atau es krim. Alasannya sebenarnya cukup sederhana. Ketika lemak dikeluarkan dari susu dan produk susu lainnya, secara radikal mengubah susunan kimiawi produk, menghilangkan sebagian besar hormon seks dari produk, dan membuatnya lebih sulit untuk hamil.

Jadi, intinya produk susu full fat bisa sangat bermanfaat bagi wanita yang sedang mencoba hamil. Namun, produk susu bebas lemak atau rendah lemak bisa merugikan kesuburan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!