Gejala yang Timbul pada Penderita TORCH

Posted on

Untuk mengatasi penyakit TORCH dan mendapatkan kehamilan, anda perlu untuk mengetahui penyebabnya dengan mengenali gejala umum yang dikenali. Setelah itu jika anda mencurigai adanya gejala tertentu anda segera periksa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang tepat sebelum penyakit tersebut mengganggu kesuburan anda, sehingga tidak menurunkan peluang anda untuk hamil.

  • Gejala TORCH Toxo

Awalnya seseorang yang mengidap toxo tampak sehat dan tak menampakkan gejala apapun. Tetapi ketika ketika hamil baru mulai muncul beberapa gejala. Gejala yang sering terjadi adalah flek pada wanita yang sedang  hamil. Flek ini bisa terjadi terus menerus sepanjang kehamilan, janin tidak berkembang, hamil anggur, dan janin meninggal pada usia kandungan 7 atau 8 bulan, dan yang sering terjadi adalah keguguran, sehingga janin tidak dapat diselamatkan lagi.

  • Gejala TORCH Rubella

Rubella sering disebut dengan sebutan campak jerman. Pada kasus rubella, ibu hamil tidak mengalami keguguran maupun janin meninggal dalam kandungan. Tetapi pada kasus ini seringkali terjadi kecacatan pada bayi yang dilahirkan, misalnya bibir sumbing, kebutaan, kerusakan pada otak, sulit mendengarkan atau pendengaran yang tidak terlalu peka dan juga sulit untuk berbicara.

  • Gejala TORCH CMV

Bagi pengidap Cyto Megalo Virus atau disingkat dengan CMV pada ibu hamil, ia akan mengalami keguguran terus menerus atau bayi yang dilahirkannya mengalami kecacatan fisik. Kecacatan fisik ini bisa terjadi misalnya hidrocepalus atau pembesaran kepala atau sebaliknya (pengecilan kepala/ microsepalus, lahir dengan usus keluar tubuh, tubuh Nampak transparan atau kaki dan tangannya bengkok.

  • Gejala TORCH Herpes

Herpes ini ditandai dengan gejala awal yang berbeda dibandingkan ketiga penyakit di atas. Kemunculannya ditandai dengan timbulnya bintik-bintik pada tubuh dan pada daerah alat genital atau organ kelamin. Seseorang yang mengidap virus herpes ini selain merasa kesakitan juga terasa panas atau demam. Sama halnya dengan yang sebelumnya, bahwa wanita yang hamil dan terjangkit virus herpes ini bisa terjadi rawan keguguran atau bayi lahir cacat fisik.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!