Gejala Awal Kehamilan Minggu Pertama

Posted on

Sebelumnya sudah di bahas mengenai Vitamin Penyubur Kandungan, semoga itu bisa membantu para bunda yang sekarang masih menanti kehamilan. Dan untuk anda yang sekarang sudah merasa ada tanda-tanda kehamilan, perlu untuk mengetahui apa sajakah yang akan menjadi gejala awal kehamilan anda.

Dengan bantuan alat semacam testpack yang bisa kita dapatkan di apotek terdekat, sebenarnya kehamilan pada minggu pertama sudah bisa kita deteksi, ada cara lain yang bisa anda gunakan sebagai penentu bahwa anda sedang hamil atau tidak.

Gejala Awal Kehamilan Minggu Pertama

Untuk dapat mengambil langkah yang tepat saat anda sudah hamil, perlu diketahui gejala-gejalanya:

Sering pusing, Menjadi lebih mudah lelah dan sensitif pada bau bauan. Itu merupakan beberapa gejala yang ditimbulkan karena anda sedang hamil muda. Gejala atau tanda yang lain yang mungkin anda alami seperti Mual dan muntah di pagi hari, ngidam, timbulnya bercak, pembesaran payudara dan membesarnya perut, bisa jadi tanda umum pada wanita yang sedang hamil pada minggu-minggu pertama.

Jika sudah dapat dipastikan bahwa anda sedang hamil, sebaiknya menjaga tubuh agar tidak sakit dengan memperbanyak istirahat mengurangi kegiatan yang sifatnya berat, harus mengeluarkan banyak tenaga dan sebagainya akan lebih baik untuk kesehatan kandungan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!