Fase Masa Subur Wanita

Posted on

Bagi anda yang tengah menanti hadirnya si buah hati namun tak kunjung mendapatkan hasil, ada baiknya melakukan beberapa tips untuk mempermudah terjadinya pembuahan. Beberapa tips di antaranya yang dapat dengan mudah anda lakukan ialah dengan memperhatikan fase masa subur wanita, yang biasanya terjadi setelah menstruasi. Mengapa demikian? Sebab pada masa – masa pasca menstruasi terdapat beberapa fase yakni fase awal yang biasanya terjadi 10 hari pasca menstruasi, kemudian fase puncak kesuburan pada 13 hari pasca menstruasi, dan juga fase akhir pada 16 hari pasca menstruasi.

Fase Masa Subur Wanita

Dengan memperhatikan hal tersebut, tentunya dapat menunjang usaha anda yang selama ini begitu mengidamkan hadirnya si buah hati dapat terlaksana dengan lebih mudah. Namun bila masih terasa kurang, anda dapat menggunakan Madu yang dapat menyuburkan kandungan istri anda yakni Madu Al Mabruroh. Mengapa harus menggunakan Madu Al Mabruroh? Sebab produk yang satu ini 100% menggunakan bahan alami yang merupakan campuran dari Madu murni, ekstrak kurma, dan juga ekstrak dari daun barucina.

Kandungan tersebut aman di konsumsi kapanpun, dan juga siapapun tak hanya anda yang telah berumah tangga namun juga pada usia remaja. Madu Al Mabruroh juga dapat di konsumsi bagi pria agar kualitas dari spermanya lebih baik dan sehat sehingga mempercepat proses pembuahan. Jadi tunggu apalagi? segera pesan Madu Al Mabruroh dan rasakan manfaatnya ! untuk keterangan lebih lanjut, klik www.tespek.com.

Segera pesan sekarang juga, info madu penyubur kandungan al mabruroh dan eury x dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!