Doa Supaya Cepat Punya Anak

Posted on

Suara tangisan bayi, celoteh lucunya kerap kali membuat banyak pasangan ingin segera memiliki keturunan, apakah anda termasuk pasangan tersebut? Anda jangan merasa bahwa hanya anda lah yang merasakan hal tersebut, karena hal tersebut justru akan memperburuk keadaan karena stress yang berlebih juga akan mempengaruhi cepat tidaknya kehamilan pada seseorang disebabkan adanya pengaruh pada tingkat kesuburannya. Perlu anda ketahui bahwa tidak hanya satu dua yang mengalami kejadian yang sama seperti anda dan itu bisa menjadi salah satu motivasi untuk tetap berusaha.

Mungkin anda pernah membaca sebuah pengakuan seseorang yang kejadiannya mirip dengan yang anda alami sekarang, sedih yang dirasakannya juga adalah sama seperti kesedihan yang anda alami akibat sulitnya memperoleh kehamilan selama bertahun-tahun misalnya. Yang anda butuhkan sekarang bukan hanya usaha dan usaha saja, dalam agama islam dianjurkan juga untuk berdoa setelah berusaha. jadi tidak akan lengkap jika sebuah usaha tidak di tutup dengan sebuah doa.

Doa Supaya Cepat Punya Anak

Banyak ulama yang menyarankan untuk memperbanyak bacaan Asmaul Husna, seperti pada umumnya doa yang bertujuan untuk memohon serta mengagung-agungkan Yang maha kuasa sebagai pemiliki hidup dan mati kita, yang dapat menghidupkan serta mematikan dengan mandawamkan “Ya Mushowwir” yang artinya “Perupa Makhluk yang Bernyawa” dibaca seikhlas-ikhlasnya berapa kalipun yang penting rutin dalam sehari. Selain mendawamkan kalimat tadi, beberapa yang lain juga memberikan saran untuk mendawamkan surat al-maryam setiap hari sebagai bentuk keteladanan bahwa Allah SWT Yang Maha Menciptakan.

Ada lagi doa yang lain yang juga sering dibaca yaitu dengan mendawamkan doanya nabi ibrahim dan zakaria. Dimana kedua nabi tersebut tak henti-hentinya mengharap Rahmat Allah SWT berupa karunia seorang anak. Doa yang dapat anda baca untuk mendapat anak yang saleh terdapat dalam Al-Qur’an diantaranya adalah

Rabbana habalana min azwajina wa zurriyatina qurrota a’yunin, waj’alna lil muttaqina imaama

Yang artinya : Ya Tuhan Kami, anugerahkanlah kepada istri-istri kami dab keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!